Momen Prabowo Hindari Karpet Hijau saat Nyoblos di TPS 033 Bojong Koneng

Capres nomor urut dua, Prabowo Subianto menghindari karpet hijau saat hendak nyoblos di TPS 033 Desa Bojong Koneng, Kecamatan Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat, Rabu, 14 Februari 2024
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yeni Lestari

Bogor – Calon presiden (capres) nomor urut dua, Prabowo Subianto resmi melakukan pencoblosan di tempat pemungutan suara (TPS) 033 Desa Bojong Koneng, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat pada Rabu, 14 Februari 2024.

Prabowo Tetap Dikawal Satgas Pengamanan Capres Polri hingga H-30 Pelantikan

Berdasarkan pantauan VIVA di lokasi, Prabowo datang sekitar ke TPS 033 sekitar pukul 08.58 WIB. Prabowo yang mengenakan kemeja biru dan topi dengan warna senada itu datang didampingi beberapa ajudannya. 

Ada momen menarik saat Prabowo tiba di TPS 033. Dia tampak menghindari karpet hijau meskipun petugas sudah sibuk menyiapkan secara khusus untuk Prabowo karena kondisi di lapangan GDR Curug yang menjadi lokasi TPS 033 sudah becek. 

Isu Partai Rival Gabung Dukung Prabowo, Sangap Surbakti Khawatir Bisa Jadi Duri dalam Daging

Prabowo Subianto.

Photo :
  • Yeni Lestari/VIVA.

Setelah memasuki TPS, Prabowo tampak mengantre bersama warga. Tepat pukul 09.01 WIB, Prabowo menggunakan hak pilihnya selama kurang lebih 10 menit di balik bilik suara. 

PDIP Tak Mau Pusing Mikirin Jokowi dan Gibran yang 'Bakar' Rumahnya Sendiri

Setelahnya, Prabowo pun mencelupkan jarinya ke tinta tanda dia sudah menggunakan hak pilihnya. 

"Alhamdulillah kita melaksanakan kewajiban kita sebagai warga negara di TPS ini," ucap Prabowo kepada wartawan usai mencoblos di TPS 033, Desa Bojong Koneng. 

Berdasarkan informasi yang diterima VIVA, Prabowo akan melakukan kegiatan sesaat di kediamannya di Hambalang dan menuju ke rumah di Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan pada siang nanti.

Ketua Umum Partai Gerindra itu juga akan menghadiri acara hitung cepat atau quick count di Jakarta Theater bersama TKN, di Hotel Bidakara Jakarta bersama DPP Gerindra, dan Istora Senayan bersama Koalisi Indonesia Maju.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya