Kelakar Cak Imin Mendadak Soleh Jelang Pencoblosan: Tumben Bisa Bangun Malam

Cawapres 01 Muhaimin Iskandar atau Cak Imin nyoblos di Kemang
Sumber :
  • Antara

Jakarta – Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 01 Muhaimin Iskandar atau Cak Imin mengaku tidak bisa tidur pada malam menjelang hari pencoblosan, Rabu, 14 Februari 2024. Cak Imin sembari berkelakar kalau dia malam tadi 'mendadak soleh' hingga bangun tengah malam. 

Edy Rahmayadi Blak-blakan Tak Akan Duet Bareng Ijeck Lagi: Terlalu Tinggi, Kurang Pas

"Jadi agak istimewa bisa bangun malam, yang biasanya dibangunin istri, nah malam ini saya yang bangunin. Tumben soleh hari ini," kata Cak Imin sembari tertawa dikutip Breaking News tvOne, Rabu.

Istri Cak Imin, Rustini Murtadho pun mengamini hal tersebut. Dia menyadari suaminya ternyata tidak tidur semalaman. 

Keuangan Fredy Pratama Menipis, Istrinya Kena Kasus Pencucian Uang di Thailand

"(Cak Imin) tidurnya merem-merem ayam, saya lagi nyenyak tidur dibangunin, kok enggak bisa tidur sih," ujar Rustini

Cawapres nomor urut 1, Muhaimin Iskandar atau Cak Imin, menanggapi keputusan Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan yang mendukung pasangan capres-cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Sabtu 3 Februari 2024.

Photo :
  • VIVA.co.id/Andrew Tito
Ekonomi RI Kuartal I-2024 Tumbuh, BI Pede Pertumbuhan Sepanjang 2024 di 5,5 Persen

Ia menegaskan selalu mendukung dengan ikhtiar dan doa untuk kemenangan Anies-Muhaimin di Pilpres 2024. "Alhamdulillah kita terus berdoa, beriktiar membantu mensosialisasikan, saya dan anak-anak ikut mensupport mas Imin," tegasnya

Sebelumnya calon wakil presiden nomor urut 1, Muhaimin Iskandar bersama istri dan keluarga besarnya  melakukan pencoblosan di tempat pemungutan suara (TPS) Kelurahan Bangka, Jakarta, Rabu.

Setelah melakukan pencoblosan di kawasan Jakarta Selatan itu, dia mengaku bakal menjalani agenda selanjutnya yakni melakukan pemantauan hitung cepat Pemilu 2024 di Rumah Pemenangan AMIN, Jalan Diponegoro, Jakarta.

Anies Baswedan pun dijadwalkan melakukan agenda yang serupa dengan Muhaimin setelah melakukan pencoblosan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya