Cak Imin Terharu Fotonya Ada di Surat Suara Pilpres: 5 Tahun Lalu Tak Sesyahdu Hari Ini

Cawapres 01 Muhaimin Iskandar atau Cak Imin nyoblos di Kemang
Sumber :
  • Antara

Jakarta – Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 01 Muhaimin Iskandar mengaku lega sudah bisa menunaikan hak suara dengan mencoblos di Pemilu 2024. Pria yang akrab disapa Cak Imin itu mencoblos di TPS 023 Kemang, Jakarta Selatan, Rabu, 14 Februari 2024. 

Duet Ahmad Dhani-Bayu Airlangga Masuk Bursa Pilwali Surabaya

Ia berharap proses pemilihan umum ini berjalan lancar, dan pasangan Anies-Muhaimin (AMIN) dapat memenangkan Pilpres tahun ini. 

"Saya bersyukur, bahagia, plong rasanya, harapannya proses berlangsung lancar dan tentu dimenangkan Allah," kata Cak Imin dalam perbincangan di tvOne, Rabu.

KPU Akan Gelar RDP Bareng DPR Hari Ini, Bahas Evaluasi Pemilu 2024

Ketua Umum PKB itu merasa Pemilu 2024 ini agak berbeda dari pemilu sebelumnya. Sebabnya, pada Pemilu 2024 ini, ia menjadi salah satu kontestan sebagai cawapres 01 pendamping Anies Baswedan. 

Pekerja melipat surat suara pada Pemilu Presiden (Pilpres) 2024. (Foto ilustrasi).

Photo :
  • AP Photo/Tatan Syuflana
Isu Cak Imin Minta Jatah 2 Kursi Menteri Buat PKB, PAN: Itu Urusannya Prabowo

"5 tahun lalu saya nyoblos disini juga, tapi tidak sesyahdu hari ini, karena di kertas suara ada foto saya disitu jadi agak haru," ujar Cak Imin.

"Ya semoga bermanfaat buat rakyat, banyak memberikan pelayanan masyarakat, tentu saya mohon doa semoga kemenangan dimenangkan AMIN," imbuhnya

Sebelumnya calon wakil presiden nomor urut 1, Muhaimin Iskandar bersama istri dan keluarga besarnya melakukan pencoblosan di tempat pemungutan suara (TPS) Kelurahan Bangka, Jakarta, Rabu.
  
Setelah melakukan pencoblosan di kawasan Jakarta Selatan itu, dia mengaku bakal menjalani agenda selanjutnya yakni melakukan pemantauan hitung cepat Pemilu 2024 di Rumah Pemenangan AMIN, Jalan Diponegoro, Jakarta. 

Anies Baswedan pun dijadwalkan melakukan agenda yang serupa dengan Muhaimin setelah melakukan pencoblosan.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya