Megawati Kumpul Bareng Ganjar-Mahfud Usai Pencoblosan

Megawati Soekarnoputri bersama Ganjar Pranowo dan Mahfud MD
Sumber :
  • VIVA/Rahmat Fatahillah Ilham

Jakarta - Pasangan calon nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD menyambangi kediaman Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri usai pencoblosan, Rabu, 14 Februari 2024.

Isu Partai Rival Gabung Dukung Prabowo, Sangap Surbakti Khawatir Bisa Jadi Duri dalam Daging

Pantauan VIVA di lokasi, Ganjar tiba di rumah Megawati di Jalan Teuku Umar Nomor 27, Menteng, Jakarta Pusat pukul 13.20 WIB.

Ganjar tiba menggunakan mobil warna hitam dan ditemani sang istri, Siti Atikoh. Dari dalam mobil, keduanya terlihat melambaikan tangan kepada awak media.

KSAD Tegaskan TNI AD Tegak Lurus Selama Masa Transisi Kepimpinan Presiden Jokowi

Megawati Soekarnoputri bersama Ganjar Pranowo dan Mahfud MD

Photo :
  • VIVA/Rahmat Fatahillah Ilham

Mobil yang ditumpangi Ganjar lantas memasuki area halaman kediaman Megawati.

PDIP Tak Mau Pusing Mikirin Jokowi dan Gibran yang 'Bakar' Rumahnya Sendiri

Tak berselang lama, Mahfud MD pun tiba. Sama seperti Ganjar dan Atikoh, Mahfud melambaikan tangan sesaat sebelum memasuki area rumah Megawati.

Sebagai informasi, Calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo bersama istri dan anaknya melakukan pencoblosan di TPS 11 Lempongsari, Gajahmungkur, Semarang, Jawa Tengah, Rabu, 14 Februari 2024. 

Sementara Mahfud MD, mencoblos di TPS 106 yang berada di Dusun Sambilegi Lor, Desa Maguwoharjo, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman, DIY, Rabu 14 Februari 2024.

Ketua Umum DPP PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri menggunakan hak pilih Pemilu 2024 di TPS 053 di Jalan Kebagusan IV, RT 010, RW 04, Kecamatan Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Datang ke TPS,  Megawati ditemani Puan Maharani hingga Prananda Prabowo.

Tangkapan layar - Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri di Banyuwangi.

Photo :
  • ANTARA/Narda Margaretha Sinambela

Pantauan VIVA di lokasi, di TPS 053, Kebagusan, Jakarta Selatan, Megawati datang ke TPS 053 pada pukul 10.55 WIB Megawati tampak mengenakan pakaian berwarna putih dengan celana panjang berwarna merah. 

Megawati didampingi oleh anak-anak saat melakukan pencoblosan. Terlihat ketua DPR RI Puan Maharani, Prananda Prabowo, Mohammad Rizki Pratama, dan Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto. Megawati berharap agar Pemilu 2024 tak ada kecurangan.

"Jadi saya sangat berharap bahwa Pemilu pun yang sekarang ini tidak ada lagi kecurangan," kata Megawati kepada wartawan di Jalan Kebagusan IV, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu, 14 Februari 2024.

Megawati mengaku mendapat berita soal berbagai intimidasi menjelang Pemilu 2024. Maka itu, presiden ke-5 RI itu juga berharap masyarakat turut mengawasi jalannya Pemilu agar berjalan dengan damai, jujur dan adil.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya