Mahfud MD Bilang Dirinya Mantan Cawapres Ganjar, Ucapkan Terima Kasih ke Relawan

Cawapres nomor urut tiga Mahfud MD
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta – Mahfud MD menyampaikan terima kasihnya kepada seluruh relawan yang telah mendukung dirinya pada Pilpres 2024. Ia juga menyebut dirinya sebagai mantan cawapres dari Ganjar Pranowo. Duet Ganjar Pranowo – Mahfud MD pada Pemilu 2024 diusung dan didukung PDIP, PPP, Hanura, Perindo.

Partai Gelora Sindir PKS yang Mau Gabung Koalisi Prabowo-Gibran

Hal tersebut diungkapkan Mahfud MD, melalui akun media sosial TikTok pribadinya @mohmahfudmdofficial pada Kamis, 29 Februari 2024. Dalam video yang berdurasi 30 detik itu, Mahfud mengucapkan terima kasih kepada relawan dengan menyebut dirinya mantan cawapres Ganjar Pranowo. 

Ia mengaku seluruh relawan pendukung pasangan calon nomor 3, Ganjar-Mahfud, telah bersama-sama berjuang demi kemenangan di Pemilu 2024. 

Kemenkominfo Menggelar Talkshow dengan Tema Jarimu Harimaumu

"Saya Mahfud MD mantan cawapres bersama capres Ganjar Pranowo mengucapkan terima kasih kepada semua relawan dan semua pegiat media sosial yang telah berjuang bersama kami. Terima kasih untuk semua yang mendukung saya dan Mas Ganjar," kata Mahfud dikutip, Jumat 1 Maret 2024.

Mantan Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam) itu juga menyebut, perjuangan masih sangat panjang. Ia pun mengajak seluruh relawan untuk menjaga perjuangan.

Mahfud MD Blak-blakan Soal Langkah Politik Berikutnya Usai Pilpres 2024

"Jalan perjuangan masih panjang, dan pilihan-pilihan perjuangan masih banyak untuk tetap menjaga kita-kita, perjuangan kita, mari terus bersama. Terima kasih ya," tutur Mahfud.

Hasto Klaim PDIP Bakal Move On dari Pilpres untuk Hadapi Pilkada 2024

Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto, menyebut kunci utama partai menghadapi pilkada pada November 2024 nanti, yakni soliditas. Walau hasil Pilpres 2024 belum berpihak ke PDIP.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024