Sudirman Said soal Rencana Pertemuan JK-Megawati: Itu Pribadi, Kita Tak Bisa Cawe-cawe

Co-captain Timnas Amin Sudirman Said
Sumber :
  • VIVA.co.id/Zendy Pradana

Jakarta – Co-captain Timnas Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar alias Cak Imin (Amin) Sudirman Said menyoroti terkait dengan rencana pertemuan Wapres Ri ke-10 dan 12 Jusuf Kalla dengan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri. Ia menyebut bahwa pertemuan tersebut merupakan pertemuan yang bersifat pribadi.

Mahfud MD Blak-blakan Soal Langkah Politik Berikutnya Usai Pilpres 2024

"Pertemuan dua tokoh itu pertemuan pribadi," ujar Sudirman Said kepada wartawan di Jakarta Selatan pada Rabu 6 Maret 2024.

Sudirman Said.

Photo :
  • Dokumen TransJakarta
Mendukung Perkembangan Voli Indonesia melalui Kiprah Megawati dan Fun Volleyball 2024

Sudirman pun mengaku tak ingin ikut campur dalam pertemuan yang bersifat pribadi tersebut. 

"Jadi kita nggak bisa ikut cawe-cawe lah. Yang kedua, tugas kami di tim menyiapkan hal-hal teknis yang bisa kita gunakan sebagai bahan untuk menempuh," ucap Sudirman.

Megawati Belum Putuskan soal Usulan Kerja Sama dengan Prabowo

Sebelumnya diberitakan, capres nomor urut satu Anies Baswedan angkat bicara soal isu pertemuan Wapres RI ke-10 dan 12 Jusuf Kalla alias JK dengan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri. Ia mengklaim kalau pertemuan tersebut memang sudah direncanakan sejak lama.

Megawati Soekarnoputri dan Wapres Jusuf Kalla.

Photo :
  • ANTARA FOTO/Yudhi Mahatma

"Setahu saya sudah lama direncanakan (JK bertemu Megawati)," ujar Anies kepada wartawan di Jakarta Utara, Jumat 1 Maret 2024.

Anies belum menjelaskan secara pasti pertemuan dua tokoh nasional tersebut. Ia hanya menyebut pertemuan tersebut akan dilaksanakan hanya menunggu waktu yang tepat saja. "Tinggal menunggu waktunya saja," ucap Anies.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya