Bamsoet dan Airlangga Hadiri Rapat Pleno Golkar Sore Ini, Bahas Apa?

Partai Golongan Karya dengan lambang pohon beringin tersebut menggelar rapat pleno di kantor DPP Partai Golkar, Slipi Jakarta Barat, Minguu Sore 10 Maret 2024.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Andrew Tito

Jakarta - Partai Golongan Karya dengan lambang pohon beringin menggelar rapat pleno di kantor DPP Partai Golkar, Slipi Jakarta Barat, Minggu sore 10 Maret 2024. Terlihat Ketua Umum Golkar, Airlangga Hartarto, akan memimpin rapat pleno tersebut.

PDIP Tak Mau Pusing Mikirin Jokowi dan Gibran yang 'Bakar' Rumahnya Sendiri

Diketahui Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto tiba di DPP Partai Golkar, Jakarta, pukul 15.47 WIB dan langsung disambut beberapa pejabat dan kader yang sudah hadir lebih dahulu.

Kemudian ada Waketum Partai Golkar Bambang Soesatyo atau Bamsoet juga hadir diikuti dengan para pejabat Golkar lainnya di antaranya Sekjen Partai Golkar Lodewijk F Paulus, Ketua DPP Partai Golkar Meutya Viada Hafid hingga Ketua DPP Partai Golkar Ace Hasan Syadzily

PKB Bakal Usung Ida Fauziyah-Hasbialla Ilyas di Pilkada DKI

Sementara usai media melakukan sesi foto, Rapat pleno kemudian digelar secara tertutup.

Ketua DPP Partai Golkar Ace Hasan Syadzily mengatakan dalam rapat pleno Partai Golkar sore ini akan membahas Pilpres 2024, Pileg 2024, hingga Pilkada 2024.

Golkar Tepis Isu Istri Ridwan Kamil Mundur dari Bursa Pilkada Kota Bandung

"Betul. Sore ini akan ada rapat Pleno DPP Partai Golkar yang dipimpin langsung Ketua Umum Partai Golkar, Bapak Airlangga Hartato," ujar Ace, Minggu 10 Maret 2024.

Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI, Ace Hasan Syadzily

Photo :
  • DPR RI

Ace mengatakan rapat pleno Partai Golkar akan membahas hasil Pilpres dan Pileg 2024 dan juga persiapan Pilkada 2024.

"Dalam rapat ini akan dibahas tentang hasil Pemilihan Presiden, pemilihan legislatif 2024 dan persiapan pelaksanaan Pilkada 2024," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya