Sekjen Parpol Koalisi Perubahan Kumpul di Nasdem Tower Sore Ini, Bahas Apa?

Rapat Para Sekjen Koalisi Perubahan
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

Jakarta – Tiga Sekertaris Jenderal (Sekjen) Partai Politik yang tergabung dalam Koalisi Perubahan yakni Nasdem, PKS dan PKB berkumpul sore sampai malam hari ini di Nasdem Tower, Jakarta Pusat. Apa yang dibahas dalam pertemuan para sekjen Koalisi Perubahan itu?

PKB dan Nasdem Merapat ke Koalisi Prabowo-Gibran, Kaesang Bilang Begini

Sekertaris DPW Partai Nasdem Wibi Andriano membenarkan terkait dengan pertemuan tiga Sekjen Partai Politik Koalisi Perubahan. Ia menyebutkan bahwa pertemuan tersebut dalam rangka silaturahmi.

"Tentunya agenda ramadan inilah agenda untuk silaturahmi saling memaafkan satu sama lain sambil kita merefleksikan diri untuk kita lebih baik ke depan," ujar Wibi kepada wartawan di Nasdem Tower, Jumat 15 Maret 2024.

PKB Perkuat Politik Islam dalam Pemerintahan Prabowo-Gibran, Menurut Pengamat

Rapat Para Sekjen Koalisi Perubahan

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Wibi menjelaskan bahwa silaturahmi ini dilakukan demi berlangsungnya ada hal baik kedepan dalam koalisi perubahan ini.

PKB Loyo Mau Gulirkan Hak Angket: Prabowo Sudah Keliling Partai

"Dan kita juga pasti berharap kedepannya ini banyak hal-hal yang baik yang bisa kita kerjasamakan. Arahan dari DPP khusunya Nasdem berharap koalisi yang dibangun di tingkat nasional bisa juga dibangun di tingkat daerah," kata Wibi.

Wibi menuturkan belum ada bahasan apapun, terkait pemilu maupun pilkada serentak 2024 nanti.

Sebelumnya diberitakan, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mengklaim bahwa dalam Pilkada Serentak 2024 Koalisi Perubahan akan tetap solid dan bakal ada kejutan yang disajikan pada pilkada 2024.

Syaiful Huda di Kantor DPP PKB, Jakarta Pusat

Photo :
  • VIVA.co.id/Zendy Pradana

Hal tersebut dikatakan langsung oleh Wakil Sekjen PKB Syaiful Huda di kantor pusat PKB, Jakarta, Senin, 4 Maret 2024. Ia menyebut partai politik yang tergabung dalam Koalisi Perubahan sudah dalam kondisi yang solid.

"Semangat kami adalah semangat perubahan, kebetulan kami sudah punya chemistry yang cukup baik selama Pilpres ini di dalam agenda Pilkada Serentak 2024, koalisi yang terbangun dari PKB, PKS dan NasDem akan menjadi bagian salah satu opsi dalam rangka mengusung beberapa calon di daerah-daerah di seluruh Indonesia," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya