Relawan Prabowo G-Nesia Banjir Dukungan Usai Pilpres, Diah Warih: Alhamdulillah

Jack Komboy dan pentolan relawan Prabowo G-Nesia Diah Warih.
Sumber :
  • istimewa

Jakarta - Organisasi massa relawan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, G-Nesia terus dapat dukungan meski perhelatan Pilpres 2024 sudah selesai. Sejumlah tokoh yang dukung keberadaan G-Nesia mulai ulama Habib Muhammad Luthfi bin Yahya, Menteri BUMN Erick Thohir, hingga eks Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

TKN: Mimpi Prabowo Menukik ke Persoalan Kemanusiaan, Mulai dari Kemiskinan hingga Stabilitas

Tak hanya itu, beberapa tokoh lain seperti Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia, Komandan TKN Fantan Arief Rosyid Hasan juga beri dukungan. Kali ini, dukungan disuarakan dari Tanah Papua yaitu politikus sekaligus mantan pesepakbola Jack Komboy.

Eks bek timnas Indonesia itu menyatakan bergabung dan memimpin G-Nesia di Papua. Jack menaruh harapan usai gabung ke organisasi relawan yang dipimpin Diah Warih Anjari itu bisa berikan kontribusi positif terutama untuk anak muda Papua.

Eks Ajudan Prabowo Blusukan di Kampung Solo Demi Maju Cagub Jateng

"Saya berharap kini saatnya kaum milenial kaum generasi muda harus menunjukkan kalian punya prestasi bahwa dengan hadirnya G-Nesia ini saya berharap bisa banyak manfaat buat kaum generasi muda tanah Papua,” kata Jack saat bertemu dengan Ketua Umum G-Nesia Diah Warih, Selasa 30 April 2024.

Pengusaha asal Solo Diah Warih Anjari dan Presiden Jokowi di Istana Negara.

Photo :
  • istimewa
Prabowo Targetkan Ekonomi RI Tumbuh 8 Persen, Menko Airlangga Ungkap Sektor yang Bakal Digenjot

Diah Warih pun menyambut baik gabungnya Jack sebagai anggota G-Nesia, ormas yang dipimpinnya. Dia merasa senang karena figur Jack akan mensosialisasikan G-Nesia di tanah Papua.

"G-Nesia sangat berbahagia dan senang sekali dengan kehadiran seorang tokoh dari Papua induk bang Jack Komboy dan sudah bergabung dengan G-nesia," ujar Diah Warih yang masuk bursa bakal calon Wali Kota Solo tersebut.

Dia juga berharap bergabungnya Jack Komboy bisa diikuti tokoh lain di Indonesia untuk bergabung dalam G-Nesia.

Figur Jack sebelumnya sudah lama terjun ke dunia politik. Mantan bek Persipura itu pernah menjabat Anggota DPRD Papua lewat Partai Hanura pada 2009. Jack pun kabarnya masuk bursa bakal calon Bupati Biak di Pilkada 2024 mendatang.

Adapun Diah Warih alias Diwa digadang-gadang masuk bursa bakal calon Wali Kota Solo. Dalam sejumlah polling, wanita yang berprofesi sebagai pengusaha itu masuk pilihan warga Solo. Begitu juga nama Diwa juga masuk pilihan bursa bakal cagub dan cawagub Pilgub Jawa Tengah 2024.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya