2014, Golkar Targetkan 10 Juta Anggota

Aburizal Bakrie membuka Raker Partai Golkar
Sumber :

VIVAnews - Dalam kurun waktu menuju Pemilu 2014, beberapa partai politik mulai berbenah untuk memenangkannya. Partai Golkar memilih strategi kemenangan dengan menargetkan 10 juta anggota.

Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie, mengungkapkan hal itu di sela Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) di Denpasar, Bali, Minggu, 23 Januari 2011.

"Kami akan harapkan perluas keanggotaan Partai Golkar dengan melakukan registrasi, sehingga target keanggotaan 10 juta secara nasional dapat tercapai melalui pemasyarakatan kartu tanda anggota (KTA) berasuransi," ujar Aburizal.

Selain itu, Partai Golkar akan terus melakukan berbagai adaptasi kontekstual untuk mendekatkan kepribadian partai dengan ritme perubahan lingkungan strategis. "Khususnya dinamika perpolitikan secara faktual," katanya.

Aburizal yang akrab disapa Ical itu juga berharap kader-kader partai Golkar terus melakukan konsolidasi partai ke masyarakat luas serta dapat menyerap aspirasi masyarakat. "Sehingga kami bisa menyampaikan aspirasi masyarakat kepada pemerintah melalui wakil-wakil di dewan," tuturnya.

Untuk daerah Bali, partai Golkar menargetkan 700 ribu asuransi bagi kader partai hingga 2014. (art)

Laporan: Peni Widarti | Bali

Bey Machmudin Minta Kabupaten Kota Akselerasi TPS3R
Iwan Fals

Cek Fakta: Iwan Fals Bawakan Lagu Dinasti Jokowi saat Konser

Cuplikan video menampilkan konser penyanyi legendaris Tanah Air, Iwan Fals disebut sedang mambawakan lagu berjudul ‘Dinasti Politik Jokowi’ viral di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
14 Mei 2024