Sekretaris Setgab Datangi Paripurna Angket

Syarif Hasan
Sumber :
  • VIVAnews/Adri Irianto

VIVAnews - Sidang paripurna yang menentukan lolos tidaknya Hak Angket Pajak di DPR belum juga selesai. Sidang akan dibuka kembali sekitar pukul 21.00 WIB. Di tengah sidang yang akan segera dimulai, Sekretaris Partai Koalisi Sekretariat Gabungan Syarief Hasan berada di tengah ruang sidang.

Pantauan VIVAnews.com, Syarief Hasan yang juga Menteri Negara Koperasi dan UKM itu tiba di gedung utama DPR, Jakarta, sekitar pukul 20.30 WIB, Selasa 22 Februari 2011.

Sandiaga soal Peluang Gabung Prabowo-Gibran: Sesuai Namanya Partai Persatuan

Syarief yang masih mengenakan safari hitam dengan pin kenegaraan itu langsung dikerubuti wartawan. Apakah kedatangan mantan Ketua Fraksi Demokrat ini akan memberikan pengarahan kepada partai koalisi yang sudah terpecah sikapnya dalam Hak Angket Pajak?

"Kami memberikan dukungan moral saja. Kami melihat jalannya sidang," kata Syarief. Syarif enggan memberikan banyak pernyataan.

Bungkam Irma Nasdem, Refly: Harusnya Semua Anggota DPR Itu Oposisi Terhadap Pemerintah!

Apakah Syarief yakin, koalisi Setgab bisa menang? "Semoga. Kami doakan semua menang," ujar dia lagi.

Seperti diketahui, partai koalisi terpecah dalam penentuan Hak Angket ini. Golkar dan PKS tegas mendukung Angket Mafia Pajak. Sedangkan PPP, PKB, dan PAN, menolak.

Jarang Diterpa Gosip Miring, Kevin Aprilio dan Istri Punya Aturan Ini Kalau Bertengkar
Proses evakuasi korban tewas akibar banjir dan longsor di Luwu. (Foto: Basarnas Sulsel).

Update Korban Tewas Banjir dan Longsor di Luwu jadi 13 Orang, Berikut Daftar Namanya

Jumlah korban tewas akibat banjir dan longsor menimpa Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan, bertambah. Kini sudah sebanyak 13 orang. Seorang korban lansia baru ditemukan tim.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024