Pekan Ini Aburizal Bertemu SBY

Aburizal Bertemu Tim Sembilan
Sumber :

VIVAnews - Rencana pertemuan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dengan Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie sudah ada kepastian. Rencananya, pertemuan akan dilakukan pekan ini.

"Dalam waktu dekat, secepatnya, minggu ini," kata Menko Kesra Agung Laksono usai rapat kabinet di Kantor Presiden, Jakarta Pusat, Senin 7 Maret 2011.

Tetapi, Agung belum bisa menyebutkan kapan waktu pasti dan lokasi pertemuan antara SBY yang juga Ketua Koalisi Sekretariat Gabungan itu dengan Aburizal yang juga Ketua Harian Sekretariat Gabungan. "Saya belum bisa beritahu," kata Agung yang juga Wakil Ketua Umum Golkar ini.

Hal senada disampaikan salah satu menteri dari Golkar, Fadel Muhammad. Menurut Fadel, rencana pertemuan antara Aburizal Bakrie dengan Presiden SBY akan dilakukan dalam waktu dekat.

"Kami diminta tenang bekerja dan konsentrasi. Karena Ketua Umum (Aburizal) yang akan mengurus ini. Dan diharapkan bertemu Presiden segera," kata Fadel yang juga Menteri Kelautan dan Perikanan dalam perbincangan dengan VIVAnews.com, Senin 7 Maret 2011.

Seperti diketahui, pimpinan partai koalisi sudah bertemu Presiden SBY pekan lalu di Wisma Negara, Kompleks Istana Kepresidenan. Mereka yang sudah bertemu SBY yakni dari Demokrat, PKB, PPP, dan PAN.

Pertemuan membahas dinamika politik yang berkembang pasca-kandasnya Hak Angket Mafia Pajak dalam voting di sidang paripurna DPR. PKB, PPP, dan PAN satu suara dengan Demokrat menolak Angket Pajak. Sedangkan partai koalisi Golkar dan PKS menolak.

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

Dari jajaran partai anggota koalisi, hanya dua partai (PKS dan Golkar) saja yang belum dipanggil SBY. (umi)

Media Gathering PUBG Mobile

Esports: PUBG Mobile Sukses Gelar Turnamen Komunitas hingga Influencer selama Ramadhan

Selama Bulan Suci Ramadhan 2024 yang baru saja berlalu, pecinta Esport dan gamers disuguhkan berbagai kegiatan oleh PUBG Mobile.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024