Aburizal Temui SBY Seorang Diri

Puncak HUT ke-46 Partai Golkar
Sumber :
  • VIVAnews/Adri Irianto

VIVAnews - Setelah lama beredar isu retaknya koalisi, Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie akhirnya menemui Presiden Susilo Bambang Yudhoyono sore ini, Selasa, 8 Maret 2011. Datang seorang diri, Aburizal masuk Istana Kepresidenan dan menemui SBY di Istana Negara.

Berdasarkan pantauan VIVAnews, Ical (sapaan Aburizal) tiba di Istana sekitar pukul 16.00 WIB. Ical datang dengan menggunakan sedan Lexus dengan plat nomor B 1907 A.

Sesaat usai tiba di parkiran Istana Kepresidenan, Ical yang mengenakan batik putih dan celana hitam, langsung masuk ke dalam setelah melewati metal detector di samping Istana Negara. Ical terlihat tidak didampingi siapa pun.

Sebelum Ical masuk, terlihat Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Djoko Suyanto masuk ke Istana Kepresidenan melalui pintu Wisma Negara. Walau begitu, belum ada konfirmasi apakah Djoko mendampingi SBY bertemu Aburizal. (umi)

Di depan Bakal Calon Kepala Daerah, Zulhas: PAN Tak Pernah Minta Proyek
Honda Super Cub C125 warna baru

Motor Bebek Baru Paling Mahal di RI, Cocok Buat Orang yang Kelebihan Uang

Motor bebek umumnya dijual dengan harga paling murah dibandingkan jenis lainnya, namun ada motor bebek yang harganya setara motor sport, yaitu Honda Super Cub C125 baru..

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024