Akhir Pekan di Cipanas, SBY Tak Ketemu PKS

SBY diapit Presiden PKS Luthfi Hasan (kiri) & Hilmi Aminuddin
Sumber :
  • Antara/ Puspa Perwitasari

VIVAnews - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono akan menghabiskan akhir pekan di Istana Cipanas, Puncak, Jawa Barat. Tidak ada agenda politik yang dilakukan SBY selama berada di Cipanas, termasuk pertemuan dengan petinggi Partai Keadilan Sejahtera. 

"Agenda Presiden sampai Minggu hanya intern dengan beberapa staf," kata Julian, di Jakarta, Jumat, 15 April 2011

Julian mengatakan, salah satu agenda Presiden adalah menerima kunjungan pamitan Duta Besar Jepang, Kojiro Shiojiri.

Terpopuler: Jawaban Mamah Dedeh Soal Menantu Perempuan, Persiapan Penting Sebelum Menikah

Staf Khusus Presiden bidang informasi, Heru Lelono, juga mengatakan hal senada. Menurut dia, tidak ada pertemuan dengan partai pimpinan Luthfi Hasan Ishaaq tersebut.  "Intern, bersama staf dan keluarga," kata dia.

Heru mengatakan, Presiden juga memerlukan waktu istirahat di hari libur. Seperti diketahui, Presiden hingga kini belum bertemu dengan pimpinan PKS, soal kontrak koalisi yang baru.

Borussia Dortmund Melangkah ke Final Liga Champions usai Tekuk PSG di Kandang

PKS masih menunggu undangan dari Presiden untuk membicarakan koalisi.  Menurut Ketua Umum Partai Amanat Nasional, Hatta Radjasa, dan Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie, tidak ada hal baru dalam kontrak tersebut. Sementara Sekretaris Sekretariat Gabungan, Syarief Hasan mengatakan, kontrak yang sekarang sifatnya memperkuat kontrak sebelumnya.

Pemain Timnas Indonesia U-23  Muhammad Ferarri

Cek Fakta: Timnas Indonesia U-23 Dibela Ronaldo dan Messi Akibat Dicurangi Wasit di Piala Asia

Timnas Indonesia U-23 disebut dibela Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi akibat dicurangi wasit di Piala Asia. Benarkah hal tersebut?

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024