Arti Lagu My Way Bagi Aburizal Bakrie

Aburizal Bakrie di Lombok
Sumber :
  • VIVAnews/Adri Irianto

VIVAnews - Tidak banyak orang yang mengetahui, Ketua Umum DPP Partai Golkar, Aburizal Bakrie, ternyata juga piawai menyanyi.

Gibran Bantah Presiden Jokowi Gabung Golkar

Mantan Menteri Koordinator Bidang Kesejahteraan Rakyat itu menunjukkan kemampuan bernyanyinya dalam acara Pelantikan Pengurus DPP Gema Ormas MKGR, di Hotel Sultan, Jakarta, Sabtu, 7 Mei 2011.

Lagu apa yang dinyanyikan oleh Aburizal? Ia memilih lagu My Way yang dipopulerkan oleh Frank Sinatra. "Saya suka lagu ini, karena isinya itu saya banget," kata Ical, panggilan akrab Aburizal, sebelum bernyanyi.

Menurutnya, lagu itu menggambarkan tentang suatu perasaan kecewa. Namun sebenarnya kekecewaan itu hanya sedikit, bahkan sebetulnya terlalu sedikit untuk dikatakan. Meski begitu, lanjut Ical, lakukanlah sesuatu yang dapat dilakukan. "Tapi lebih dari itu, I did it my way."

Musik pun mengalun, lalu Aburizal menyanyikan lirik lagu tersebut yang langsung disambut oleh sorakan para hadirin. "And now, the end is here, and so I face the final curtain," lantun Aburizal.

Lagu My Way tidak saja disukai oleh Ical. Mantan Presiden Megawati Soekarnoputri juga menyukai lagu milik penyanyi Amerika Serikat ini.

Bahkan, Mega pernah menyanyikan lagu My Way saat masih menjadi presiden tahun 2002 ketika melakukan kunjungan ke Papua dalam rangka perayaan Natal bersama masyarakat Papua di Kota Jayapura.

Kiper Indonesia U-23, Ernando Ari

Bukan Hina Pemain Korea Selatan, Ernando Minta Maaf dan Jelaskan Alasan Joget Usai Gagalkan Penalti

Kiper Timnas Indonesia U-23, Ernando Ari jadi sorotan saat berhasil menggagalkan penalti pemain Korea Selatan dalam laga perempat final Piala Asia U-23 2024.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024