Dewan Kehormatan Demokrat Kumpul di Cikeas

SBY Di Puri Cikeas
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews - Pagi ini, satu persatu petinggi Partai Demokrat datang ke Cikeas, kediaman pribadi Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono. Ada rapat penting yang dipimpin langsung SBY.

Rapat digelar sejak pukul 07.00 sampai dengan sekitar pukul 09.00 WIB di kediaman SBY, Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Senin 23 Mei 2011. Tak ada yang tahu jelas apakah rapat ini mendadak atau diagendakan sejak lama.

Siapa saja petinggi Demokrat yang hadir? Informasi diterima VIVAnews di Cikeas, tampak hadir selain Ketua Dewan Kehormatan Susilo Bambang Yudhoyono, dua anggota Dewan Kehormatan: Anas Urbaningrum yang juga Ketua Umum Demokrat, dan Dewan Pembina EE Mangindaan.

Informasi dari petugas di Cikeas lainnya, tim Dewan Kehormatan hadir lengkap. Termasuk Sekretaris Dewan Kehormatan Amir Syamsuddin dan anggota Dewan Kehormatan lainnya, Jero Wacik. Anas Urbaningrum dan Amir Syamsuddin belum bisa dikonfirmasi soal rapat mendadak di Cikeas ini.

Sekitar pukul 09.00 WIB, satu persatu tamu SBY pergi. Presiden SBY sendiri dan iring-iringan meninggalkan Cikeas sekitar pukul 09.40 WIB. Adanya rapat di Cikeas ini dibenarkan salah satu Ketua DPP Demokrat, Kastorius Sinaga.

"Rapat tanpa dihadiri oleh Pak Nazaruddin, hanya dari dewan kehormatan saja," kata Kastoris Sinaga kepada VIVAnews. "Mulainya pagi-pagi, selesainya kapan saya belum tahu," jelas Kastoris.

Sebelumnya, Amir Syamsuddin mengatakan, Dewan Kehormatan akan segera mengambil keputusan terkait nasib Muhammad Nazaruddin. "Akan kami umumkan pukul 20.00 malam ini di Kantor DPP Partai Demokrat,” kata Amir Syamsuddin. "Silakan datang."

Niat Mulia Maarten Paes untuk Timnas Indonesia
Plt Rektor Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta Chatarina Muliana.

Peserta UTBK Diimbau Waspada Penipuan Janji Kelulusan

Para peserta Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK) dihimbau untuk tidak terjebak dalam bujukan untuk membeli kelulusan dengan membayar sejumlah uang.

img_title
VIVA.co.id
2 Mei 2024