Nurhayati Tolak Minta Maaf di Depan Publik

Rapat paripurna DPR
Sumber :
  • Antara/ Ismar Patrizki

VIVAnews - Permintaan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Marzuki Alie ditampik anggota Fraksi PAN Waode Nurhayati. Wanita ini menolak minta maaf di depan publik.

Tampilan Baru WhatsApp

Marzuki meradang karena  pernyataan Nurhayati yang menyebut "Pimpinan dewan penjahat anggaran" di salah satu acara dialog televisi swasta.

"Ya, kalau saya sebagai anggota dan orang muda tidak keberatan untuk meminta maaf. Tapi untuk meminta maaf di depan publik saya pikir-pikir dulu," kata Nurhayati di Gedung DPR, Selasa, 31 Mei 2011.

Nurhayati kemudian menjelaskan apa yang terjadi di acara televisi itu. Pernyataan itu, kata Nurhayati, tidak bisa dilepaskan dari pertanyaan.

"Kalimat penjahat ditanya oleh presenter. Saya hanya jawab 'iya'," jelas Nurhayati.

Selain mendesak Waode Nurhayati minta maaf, Marzuki juga mengancam akan mengadukan Nurhayati ke Badan Kehormatan DPR. Nurhayati mengaku siap bila dipanggil BK DPR. Tapi, hingga saat ini belum ada panggilan dari BK DPR.

"Saya akan memenuhi panggilan kalau dipanggil. Saya sih berharap tidak dipanggil," ucap anggota Badan Anggaran DPR itu. (umi)

Perkuat Penegakan Hukum, Holding BUMN Jasa Survei Gandeng Kejaksaan
dr Ariesta Sari

Dokter Spesialis Ungkap Keajaiban Cellbooster, Teknologi Canggih untuk Tampil Awet Muda

Cellbooster disebut memiliki banyak manfaat, mulai dari mengurangi penumpukan lemak hingga mencegah penuaan dini hingga bisa tampil awet muda.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024