Nazaruddin Ditantang Buktikan Ucapannya

Bendahara Partai Demokrat Muhammad Nazaruddin
Sumber :
  • ANTARA/Andika Wahyu

VIVAnews - Politisi senior Partai Demokrat, Achmad Mubarok, menantang mantan Bendahara Umum Partai Demokrat, Muhammad Nazaruddin untuk membuktikan segala ucapannya.

South Korea Bans Its Soldiers to Use iPhone

Dia pun menyarankan agar Nazar tidak sekedar banyak bicara di media, tetapi segera kembali ke Indonesia. "Pulang aja. Buktikan mana yang ia katakan," ujarnya saat ditemui di Sentul, Bogor, Jawa Barat, Sabtu 23 Juli 2011.

Mubarok juga menyebutkan, perkataan Nazar yang bersedia pulang dengan syarat SBY sebagai Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat menonaktifkan Anas Urbaningrum adalah permintaan yang tidak berdasar. "Itukan kilah dia," kata Mubarok.

Terkait dengan klaim Nazaruddin yang ingin membeberkan bukti-bukti yang dia punyai ke media, Mubarok justru mempersilahkannya. "Silahkan saja, apa betul itu bukti. Dulu saya bilang, kalau you merasa tidak bersalah, ngadu kepada Tuhan, Tuhan kasih jalan. Sekarang, dia nelpon ke media. Bosnya udah pindah ke media," katanya.

5 Manfaat Luar Biasa Alpukat untuk Kesehatan Kulit Wajah, Bisa Cegah Penuaan Dini

Sementara itu, Wakil Ketua Badan Anggaran, Mirwan Amir, membantah tudingan Nazaruddin bahwa ia menerima jatah dari proyek pembangunan Wisma Atlet Sea Games XVI di Palembang. "Saya nggak terima uang," kata dia di sela Rakornas Demokrat.

Nazar dalam nyanyiannya, menuduh Amir terima uang dari Angelina Sondakh. "Saya nggak tahu, kenapa nama saya yang disebut-sebut," kata Mirwan.

Mirwan juga mengaku penasaran, kenapa Nazar meng"absen"nya. "Makanya, saya ingin tahu kenapa dia nyebut saya. Itulah Nazar, asal ngomong. Saya juga nggak tahu apa motifnya," ujar Mirwan. (ren)

Min Hee Jin dari ADOR Ngaku Konsultasi dengan Dukun Tentang BTS
Presiden Soeharto

4 Jenderal yang Berani Menentang Soeharto, Keluarga Dipersulit hingga Dicopot Jabatan

Saat Soeharto menjabat presiden, empat jenderal ini menjadi orang yang menakutkan baginya. Sebab, keempat jenderal ini berani untuk menentang segala kebijakan orde baru.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024