Suryadharma: Tunggu Kejutan PPP di 2014

Suryadharma Ali Terpilih Lagi
Sumber :

VIVAnews - Suryadharma Ali menyadari pekerjaaan berat yang harus diselesaikannya sebagai Ketua Umum DPP PPP. Suryadharma mengakui masih banyak hal yang harus dilakukan PPP untuk mengejar ketertinggalan dan meraih kembali kejayaan PPP di masa mendatang.

"Kepengurusan sekarang adalah kepengurusan kerja. Karena kami sadar banyak yang tertinggal. Kami sadar betul banyak yang harus diraih di masa depan. Jadi ini adalah pekerjaan yang berat bagi PPP," ujar Suryadharma di DPP PPP, Jakarta, Senin 25 Juli 2011.

Oleh karena itu, lanjut Suryadharma, struktur dalam kepengurusan DPP PPP kali ini adalah mengakomodir para kader yang tepat dalam bidangnya masing-masing. "Posisi mereka strategis di bidangnya masing-masing," kata Suryadharma.

Suryadharma menyusun kepengurusan berdasarkan pertimbangan kemampuan orang-orang terbaik di bidangnya untuk menciptakan kemajuan bagi PPP. "Kami tidak berniat menciptakan ada bagian-bagian dalam kepengurusan DPP PPP 2011-2015 sebagai sebuah aksesoris belaka. Kami berharap semua yang ada di dalam kepengurusan menjadi orang-orang yang bisa memberikan sumbangan terbaiknya bagi PPP ke depan," kata Suryadharma.

Ketika ditanyakan kenapa tak ada yang mengejutkan dari susunan kepengurusan ini sebagaimana yang dijanjikan tempo hari, Suryadharma meminta agar bersabar menanti kejutan itu.

Terungkap! Penemuan Rumah Leluhur Umat Manusia Menggemparkan Dunia

"Saya kira jangan dilihat sekarang. Tapi Anda bisa lihat nanti 2014. Mudah-mudahan kepengurusan yang sekarang ini pada tahun 2014 dapat lebih mengejutkan siapapun. Ini harapan saya," kata Suryadharma. (ren)

Chandrika Chika cs saat digeladang polisi menuju BNN Lido, Jawa Barat

Jawaban Menohok Chandrika Chika saat Hendak Dibawa ke BNN Lido

Jawaban Menohok Chandrika Chika saat Hendak Dibawa ke BNN Lido

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024