Mubarok: Demokrat Senang Nazar Tertangkap

Bendahara Partai Demokrat Muhammad Nazaruddin
Sumber :
  • ANTARA/Andika Wahyu

VIVAnews - Anggota Dewan Pembina Partai Demokrat Ahmad Mubarok mengatakan, tertangkapnya mantan Bendahara Umum Partai Demokrat Muhammad Nazaruddin di Kolombia patut disyukuri.

"Kami harus ucapkan Alhamdulillah karena Nazar telah tertangkap," ujar Mubarok di sela acara Angakatan Muda Demokrat Indonesia, di rumah dinas Ketua DPR Marzuki Alie, Komplek Widya Chandra, Jakarta, Senin, 8 Agustus 2011.

"Partai Demokrat senang dengan tertangkapnya Nazar," tambah Mubarok. "Kebenaran akan bisa terungkap dan fitnah akan segera berakhir," kata Mubarok.

Menurut Mubarok, situasi sekarang telah membuat semua orang saling curiga. Oleh karena itu penangkapan Nazar, menurutnya akan menghilangkan kecurigaan tersebut.

"Kebenaran itu betapapun pahitnya, akan membawa kepada kebaikan. Fitnah dan rumor betapapun logis itu akan membawa kepada keburukan, itu adalah sikap universal sepanjang masa," kata Mubarok.

Selanjutnya, tambah Mubarok, Partai Demokrat mempersilakan kepada aparat penegak hukum untuk segera memproses Nazar atas kasusnya di pengadilan.
"Silakan. Kami serahkan sepenuhnya kepada proses hukum," kata Mubarok.

Yovie & Nuno sampai Parade Budaya Siap Meriahkan HUT ke 44 Dekranas
Tengku Dewi

Banjir Dukungan Usai Bongkar Dugaan Perselingkuhan Andrew Andika, Tengku Dewi Ungkap Isi Hatinya

Setelah membongkar dugaan perselingkuhan Andrew Andika, Tengku Dewi mendapat banyak dukungan dan dikuatkan oleh banyak pihak khususnya warganet.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024