PPP Klaim Suharso Menteri Pekerja Keras

Suharso Monoarfa
Sumber :
  • Antara

VIVAnews - Menteri Perumahan Rakyat Suharso Monoarfa sedang menghadapi masalah pribadi karena digugat cerai istrinya. Problem menteri yang aktif di Partai Persatuan Pembangunan ini juga menjadi atensi Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

Suharso pun menjadi salah satu menteri yang disebut-sebut terkena reshuffle kabinet. Ketua Fraksi PPP Hasrul Azwar menyatakan, hak Presiden untuk mengganti menterinya.

"Beliau yang paling tahu apakah Suharso layak di-reshuffle apa tidak," ujar Hasrul saat diwawancara VIVAnews melalui telepon, Sabtu 17 September 2011.

Namun, menurut Hasrul, Suharso adalah sosok yang baik dan pekerja keras baik saat aktif di partai atau ketika ia masih menjabat sebagai anggota DPR. "Sebagai Menteri banyak hal bagus yang ia lakukan seperti melakukan kerjasama dengan TNI dalam membangun perumahan untuk anggota TNI," ujar Hasrul.

Saat ini, PPP menempatkan dua kadernya sebagai menteri dalam Kabinet Indonesia Bersatu jilid II. Mereka adalah sang Ketua Umum Suryadharma Ali sebagai menteri agama dan Suharso Manoarfa yang menjabat sebagai menteri perumahan rakyat.

Witan Sulaeman Pecah Kepala Saat Timnas Indonesia Vs Guinea, Sang Istri Langsung Ungkap Kondisinya
Wasit asal Prancis Francois Letexier memberikan kartu merah untuk Shin Tae-yong

Mengharukan, Shin Tae-yong Menangis Usai Timnas Indonesia U-23 Dikalahkan Guinea

Timnas Indonesia U-23 kalah dari Guinea dalam laga playoff Olimpiade 2024. Pelatih Shin Tae-yong disebut menangis usai pertandingan ini.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024