Kali Ini Taufiq Kiemas Yakin Ada Reshuffle

Ketua Dewan Pertimbangan Pusat PDIP Taufiq Kiemas
Sumber :
  • Antara/ Ali Anwar

VIVAnews - Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR), Taufiq Kiemas mengatakan  sempat tidak percaya dengan isu reshuffle yang akan dilakukan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

Denny Cagur Lolos Jadi Anggota DPR, Gimana Kariernya di Dunia Entertainment?

Kiemas berkaca dari isu reshuffle yang muncul di tahun-tahun sebelumnnya, ternyata tidak pernah terbukti.

Namun, kali ini, Kiemas mengaku yakin SBY akan merombak kabinetnya. "Sekarang yakin ada reshuffle. Alasannya yakin saja," kata Kiemas saat ditemui di Hotel Grand Cempaka, Jakarta, Rabu 12 Oktober 2011.

Menurut Dewan Pertimbangan Pusat PDI Perjuangan ini, partainya tidak ambil pusing dengan segala rencana reshuffle itu. Reshuffle, kata dia, merupakan hak presiden. "Reshuffle kita dukung, tidak reshuffle kita dukung. Karena itu adalah hak prerogratif presiden," ucapnya.

Pembahasan reshuffle kabinet tengah dilakukan oleh SBY. Pekan kemarin, dikabarkan pembahasan reshuffle itu telah sampai pada tahapan simulasi. SBY sendiri rencananya akan melakukan perombakan kabinet sebelum 20 Oktober ini. (umi)

Mazda EZ-6

Mazda Hadirkan 2 Mobil Keren di Auto China 2024

Changan Mazda Automobile Corporation Ltd yang merupakan perusahaan patungan antara Mazda Motor Corporation dan Chongqing Changan Automobile, meramaikan pameran Auto China

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024