Mundur, Suharso Monoarfa Dipanggil PPP

Suharso Monoarfa
Sumber :
  • Antara

VIVAnews - Suharso Manoarfa resmi mengundurkan diri dari Kabinet Indonesia Bersatu. Suharso secara mengejutkan mundur dari jabatan Menteri Perumahan Rakyat.

Terkait hal ini, DPP PPP akan meminta klarifikasi pada yang bersangkutan. Mereka mengaku tidak bisa menyembunyikan keterkejutannya.

"Hari ini kita akan klarifikaasi minta penjelasan kenapa beliau mundur. Nanti malam di DPP," kata Ketua DPP PPP, Hasrul Azwar, di DPR RI, Senayan, Jakarta, Senin 17 Oktober 2011.

Harsul mengaku sudah mendapat banyak dapat SMS dari kader PPP yang berada di berbagai penjuru tanah air. Dia menuturkan mereka mempertanyakan keputusan Suharso. "Mereka terkejut, sama dengan saya. Dalam bahasa agama asbabun nuzul-nya itu apa? Penyebabnya itu apa?," ucapnya.

Ketua Fraksi PPP di DPR RI itu menyampaikan tidak menutup kemungkinan yang bersangkutan akan mendapatkan sanksi dari partai. Karena hal itu tergantung hasil dan keputusan rapat pembicaraan malam ini.

"Belum sampai sana (dikeluarkan dari PPP), karena itu tergantung pembicaraan nanti malam," ujarnya. (eh)

Mendag Zulkifli Hasan Sebut Kolaborasi Jadi Kunci Atasi Pelambatan Ekonomi
Cristiano Ronaldo bela Al Nassr

Ganas, Cristiano Ronaldo dan Suarez Cetak Hattrick

Dua mantan pemain bintang Eropa, Cristiano Ronaldo dan Luis Suarez sama-sama mengganas di klubnya masing-masing. Mereka mencetak tiga gol alias hattrick.

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024