Menristek Suharna Pamitan

Suharna Surapranata
Sumber :
  • Antara/ Widodo S Jusuf

VIVAnews - Nama Menteri Riset dan Teknologi Suharna Surapranata memang santer disebut akan terkena reshuffle atau perombakan kabinet. Meski belum pasti, Suharna sudah pamit dengan para bawahannya.

"Tadi pagi sudah sempat salam-salaman ke teman-teman," kata seorang staf Humas Kementerian Riset dan Teknologi, Munawir, kepada VIVAnews.com, Selasa 18 Oktober 2011.

Tetapi, Munawir enggan menyebut itu sebagai pamitan antara Menteri Suharna dengan para bawahannya. Munawir juga tidak bisa memastikan apakah sang Menteri akan diganti atau tidak.

"Untuk reshuffle atau apa, kami menunggu sampai nanti malam. Tapi memang tadi sempat salam-salaman," kata Munawir. Sementara, staf Humas lainnya, Ayu, membantah ada acara perpisahan resmi antara Menteri Suharna dengan jajaran staf Kementerian Riset dan Teknologi.

"Resminya belum ada. Pagi ini Bapak ada di kantor. Kalau siang, tidak tahu," kata Ayu kepada VIVAnews.com, Selasa 18 Oktober 2011.

Rencananya, malam nanti sekitar pukul 20.00 WIB, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono akan mengumumkan hasil akhir perombakan kabinet. Pelantikan menteri-menteri dan wakil menteri baru itu akan dilakukan keesokan harinya, Rabu 19 Oktober 2011. (umi)

Prabowo Gandeng PKB dan Nasdem, Gibran: Ini Bukan Meninggalkan PDIP
Dak Galbi

5 Negara Paling Tidak Ramah Vegetarian di Asia, Ada Korea Selatan dan Jepang

Asia, dengan kekayaan budaya dan ragam kuliner yang mengagumkan, merupakan destinasi impian bagi banyak pelancong. Namun, ada negara yang tidak ramah vegetarian.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024