Amir Syamsuddin: Penyakit Saya Cuma Satu, Tua

Amir Syamsuddin
Sumber :
  • Antara/ Widodo S Jusuf

VIVAnews - Calon Menteri Hukum dan HAM, yang juga Sekretaris Dewan Kehormatan Partai Demokrat, Amir Syamsuddin, telah menyelesaikan tes kesehatan di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto, Selasa 18 Oktober 2011. Amir adalah orang keempat yang keluar dari ruang medical check up.

"Alhamdulillah, sudah selesai. Namun hasil sepenuhnya akan ditentukan oleh tim dokter, bukan saya," kata Amir di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta, Selasa 18 Oktober 2011.

Selama proses pemeriksaan, kata Amir, ia mengikuti serangkaian tes antara lain tes psikologi dan serangkaian pemeriksaan terkait masalah kesehatan. Amir menegaskan bahwa sejauh ini ia dalam kondisi sehat dan tidak pernah mengidap penyakit berat. "Penyakitnya alhamdulillah cuma satu, sudah tua," ujarnya sambil tersenyum.

Calon-calon menteri lain juga telah melakukan tes kesehatan di RSPAD. Mereka antara lain adalah Dahlan Iskan yang ditunjuk sebagai Menteri Negara BUMN, Marciano Norman yang akan menjadi kepala Badan Intelijen Negara (BIN) menggantikan Sutanto. (kd)

Pembubaran Ibadah Rosario Mahasiswa Katolik di Tangsel Dinilai Tak Mencerminkan Ajaran Islam
Orang tua korban saat melapor ke Disdikbud.

Kasus Siswa SD Terancam Buta karena Gagang Sapu di Jombang, Guru Jadi Tersangka

Polisi menetapkan guru sekolah siswa SD di Jombang yang terancam buta karena dilempar gagang sapu oleh temannya usai gelar perkara.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024