Tugas Baru Fadel Muhammad

Aburizal Bakrie dan Fadel Muhammad (Golkar)
Sumber :
  • Antara/ M Risyal Hidayat

VIVAnews - Ketua Umum DPP Partai Golkar, Aburizal Bakrie, memberi Fadel Muhammad sebuah tugas berat. Yakni memenangkan Partai Golkar pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2014, khususnya untuk kawasan Indonesia timur. Tidak tanggung-tanggung, Aburizal mematok target sedikitnya 40 persen suara untuk Golkar di kawasan itu.

Aburizal mengakui, tugas baru untuk mantan Menteri Kelautan dan Perikanan tersebut tidak mudah. Tetapi ia yakin Fadel mampu melaksanakannya.

"(Target 40 persen itu) tidak mudah, tapi saya yakin beliau bisa melaksanakannya," kata Aburizal kepada wartawan seusai membuka Rapat Koordinasi dan Diklat Fungsional Bidang Pemberdayaan Perempuan dan Kesatuan Perempuan Partai Golkar, di kantor pusat Partai, Jakarta, Minggu 23 Oktober 2011.

Aburizal berharap kepada Fadel, yang tak lagi menjadi Menteri Kelautan dan Perikanan, dapat fokus bekerja sebagai Wakil Ketua DPP Umum Partai Golkar, terutama sekali fokus mempersiapkan pemenangan Partai di 2014.

Fadel, yang turut mendampingi Aburizal pada kesempatan itu, terlihat tersenyum lebar. Menimpali pernyataan sang Ketua Umum tentang tugas barunya itu, mantan Gubernur Gorontalo hanya berucap singkat, "Siap!"

Fadel Muhammad baru saja dicopot dari jabatannya sebagai Menteri Kelautan dan Perikanan dalam proses reshuffle yang dilakukan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Posisinya kini ditempati Sharif Cicip Sutardjo, yang juga rekan separtai, dan sama-sama sebagai Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar.

Laporan: M Arief Hidayat

Terkuak 5 Kejadian yang Terjadi di Dunia Dikaitkan Ketakutan soal Kiamat
Dinsos Makassar razia dengan mengamankan manusia silver yang mengemis di Jalan Kota Makassar.

Gak Main-main, Manusia Silver di Makassar Bisa Raup Hingga Rp 8 Juta per Bulan

Dinsos Kota Makassar Sulawesi Selatan membeberkan temuannya terkait pengemis di Kota Daeng, salah satunya soal penghasilan manusia silver yang mencapai Rp8 juta per bulan

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024