Hary Tanoe Ketua Dewan Pakar Partai Nasdem

Pengusaha nasional Hary Tanoesoedibjo (kanan).
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAnews - Pengusaha Hary Tanoesoedibjo resmi dikenalkan sebagai kader inti Partai Nasional Demokrat di Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) I Partai NasDem.

"Kami juga memperkenalkan sosok muda, berperspektif ke depan, sebagai Ketua Dewan Pakar Partai Nasdem, Hary Tanoe," kata Wakil Ketua Umum Sugeng Suparwoto dalam pembukaan Rapimpnas I di Hotel Mercure, Rabu 9 November 2011.

Dalam pembukaan itu, hadir sejumlah tokoh seperti Ketua Ormas Nasdem Surya Paloh, Jeffrie Geovani, para profesor dari sejumlah perguruan tinggi di Indonesia, Ketua Umum Partai Nasdem, Rico Capella, dan lainnya. "Hari ini telah hadir kurang lebih tiga ribu, kita bangga, kader, simpatisan telah sungguh-sungguh hadir untuk merostorasi Indonesia," ujarnya.

Sebelumnya, Sugeng menyatakan Hary adalah simpatisan biasa, dan belum masuk menjadi pengurus atau kader inti. Namun, dalam kesempatan ketika itu, Sugeng mengisyaratkan pengusaha nasional itu tak lama lagi akan menjadi kader, dan pengurus utama.

Sementara Surya Paloh mengatakan masuknya Hary Tanoe ke Partai Nasdem adalah sebuah langkah berani yang bersangkutan. "Saya yakin, pasti itu setelah melalui perhitungan cukup dalam," ujar Paloh.

Jokowi Beri Tugas Baru ke Luhut Urus Sumber Daya Air Nasional
Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Bintoro di TKP Polisi Bunuh Diri

Polisi Periksa 13 Saksi Kasus Tewasnya Anggota Polresta Manado di Mampang Jakarta Selatan

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Bintoro, mengaku saat ini pihaknya sudah melakukan pemeriksaan 13 orang atas tewasnya anggota Satlantas Polresta Manado.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024