Pengurus Golkar Sambut Tahun Baru di Bali

Ilustrasi-Kampanye partai
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews - Kader Golkar, mulai dari tingkat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) se-Indonesia hingga pengurus pusat, akan berkumpul di Bali. Kedatangan mereka untuk merayakan pergantian tahun di Pulau Dewata.

"Mulai hari ini berdatangan hingga tanggal 1 Januari 2012. Tak ada agenda khusus untuk pengurus DPD Golkar se-Indonesia, kecuali merayakan pergantian tahun saja," kata Sekretaris DPD Partai Golkar Bali, DAP Sri Wigunawati, kepada VIVAnews.com, Rabu 28 Desember 2011.

Hanya saja, untuk pengurus partai di tingkat pusat, Sri mengakui jika kedatangan mereka ke Bali selain merayakan tahun baru, juga mengonsolidasikan kader guna Pemilukada Kabupaten Buleleng yang dihelat awal tahun 2012.

Golkar sendiri sudah mengusung Gede Ariadi sebagai kandidat Bupati Buleleng. "Hanya kami belum tentukan siapa yang akan mendampinginya. Hari ini saya akan menjemput Ade Komaruddin di Bandara, besok kami gelar rapat di Buleleng," kata Sri.

Gede Ariadi sendiri merupakan "putra mahkota" Bupati Buleleng saat ini, Putu Bagiada. Putu Bagiada sendiri merupakan kader militan partai PDIP. Gede Ariadi terlempar dari partai ayahnya, setelah partai asuhan Megawati Soekarnoputri itu merekomendasikan kandidat lain.

Putusan MK Bersifat Final, Prof Niam: Kontestasi Telah Usai, Saatnya Bersatu

Laporan: Bobby Andalan | Bali, umi

Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani

Ganjar Beri Sinyal PDIP di Luar Pemerintahan, Gerindra Tetap Ajak Bersama-sama

Partai Gerindra tetap akan mengajak semua pihak untuk bersama-sama membangun bangsa bersama-sama dengan pemerintahan dari Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka nanti.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024