Marzuki: Pertemuan Kemayoran Tak Bahas Anas

Marzuki Alie
Sumber :
  • Antara/ Andika Wahyu

VIVAnews - Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Marzuki Alie membantah adanya rapat jajaran Dewan Pembina yang membahas empat nama pengganti Anas Urbaningrum sebagai Ketua Umum Partai Demokrat. Meski demikian, Marzuki tidak menyanggah adanya rapat di Kemayoran, Jakarta Pusat.

"Silakan tanya Andi Mallarangeng, karena yang mengundang Sekretaris Wanbin (Sekretaris Dewan Pembina Andi Mallarangeng), termasuk agendanya," kata Marzuki Alie dalam pernyataan tertulisnya, Senin 30 Januari 2012.

Marzuki membantah keras ada rapat Dewan Pembina yang membahas empat nama pengganti Anas. Rapat yang digelar itu menurutnya merupakan rapat rutin jajaran Dewan Pembina. "Tidak ada agenda yang demikian," kata Marzuki yang juga Ketua DPR.

Rapat itu menurutnya memang sudah direncanakan, terjadwal, dan biasa dilakukan setiap bulan. "Kami rapat rutin yang terjadwal secara bulanan. Tidak ada agenda yang menyebutkan persoalan-persoalan teknis," Marzuki menegaskan.

Sebelumnya, anggota Dewan Pembina Partai Demokrat, Adjeng Ratna Suminar, menyatakan ada rapat yang membahas empat nama calon pengganti Anas Urbaningrum sebagai Ketua Umum Partai Demokrat. Rapat digelar di Kemayoran, Jakarta Pusat, pada 23 Januari 2012, dipimpin Wakil Ketua Dewan Pembina, Marzuki Alie.

"Ada, antara tiga dan empat nama. Ada dari internal, ada juga dari eksternal," kata Adjeng Ratna Suminar usai mengikuti rapat di Komisi I DPR, Jakarta, Senin 30 Januari 2012.

Gibran Bagi-Bagi 1.100 Sepatu Gratis ke Siswa Miskin di Solo: Ini CSR, Bukan dari Saya
Kantor Desa Barabali di Lombok disegel warga buntut dugaan korupsi beras Bansos (Satria)

Gara-gara Korupsi Beras Miskin, Kantor Desa di Lombok Disegel Warga

Kantor Desa Barabali, Kecamatan Batukliang, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, disegel oleh ratusan warga buntut kasus dugaan korupsi beras miskin dari pemerintah pusat.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024