Pesan Sys NS untuk Pendiri Demokrat

Sys Ns
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAnews - Sys NS, salah satu pendiri Partai Demokrat, memilih tak ikut pertemuan para pendiri Partai Demokrat pada Rabu 13 Juni 2012. Sys mengaku, sedang malas berkecimpung di dunia politik.

"Saya lagi istirahat dulu, menikmati hidup," kata Sys saat dihubungi VIVAnews.com, Selasa 12 Juni 2012.

Sys menyatakan, sudah ditelepon oleh sejumlah pendiri lain untuk ikut dalam pertemuan yang digelar di Hotel Sahid Jakarta itu. Namun, Sys menyatakan tak akan hadir. "Bukan saya tak setuju dengan pertemuan itu, tapi memang saya sudah tak mau ikut politik saja," kata Sys.

Dia berpesan secara khusus kepada teman-temannya yang ikut pertemuan itu dan secara umum kepada politisi Demokrat, hendaklah berpolitik dengan hati yang waras. "Serta nyali yang tegas dan otak yang cerdas," kata Sys.

Sebelumnya, Sekretaris Jenderal Forum Komunikasi Pendiri dan Deklarator Partai Demokrat, Sutan Bhatoegana, menyatakan besok Rabu, 13 Juni 2012, elite Demokrat berkumpul membahas persoalan internal partai.

Menikah Hari Ini, Intip Suasana Kediaman Mahalini yang Penuh Dekorasi Khas Bali

“Delapan bulan terakhir, badai terus menghadang Demokrat. Sebagai pendiri kami prihatin. Jadi kami ingin bersama-sama memperbaiki Demokrat. Kami harus kompak,” kata Sutan, Selasa 12 Juni 2012.

Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono, pengurus Dewan Pimpinan Pusat Demokrat, dan pengurus Dewan Pimpinan Daerah Demokrat diundang dalam pertemuan yang juga berfungsi sebagai ajang silaturahmi kader itu.

“Silaturahmi ini sebagai gerakan moral untuk menunjukkan kepada DPP Demokrat dan pihak lain bahwa kami, pendiri Demokrat, tetap bersatu di belakang Pak SBY untuk mengawal program pemerintah,” ujar Sutan.

Real Madrid Juara LaLiga 2023/24
Detektif Jubun

Rahasia Kesuksesan Detektif Jubun: Selalu Menjaga Hubungan Baik dengan Rekan Bisnis

Detektif Jubun terkadang membangun kedekatan emosional dengan para klien hingga rekan bisnisnya dengan saling memperkenalkan anggota keluarga, bahkan menjadi teman curhat

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024