Ical Borong Sayuran di Pasar Rumput

Aburizal Bakrie Temui Pedagang Pasar Atom Surabaya
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie bersafari Ramadan dengan mendatangi pasar tradisional Pasar Rumput, Jakarta Selatan. Dalam kunjungannya Aburizal menyempatkan berdialog menyerap aspirasi para pedagang, sekaligus berbelanja.

"Jualan apa nih bu. Gimana harga-harga," kata politisi yang biasa disapa Ical yang didampingi beberapa anggota DPR dari dapil Jakarta dan anggota DPD Partai Golkar DKI Jakarta, Jumat, 3 Agustus 2012.

Para pedagang mengatakan harga masih relatif normal dan belum ada lonjakan tajam. Harga relatif masih stabil selama bulan Ramadan ini.

"Masih lumayan stabil pak," kata seorang ibu yang berjualan sayuran. Mereka juga berpesan agar para pemimpin memperhatikan rakyat kecil. Terutama pedagang pasar tradisional.

Setelah berdialog di depan lapak, lalu Ical berbelanja di Pasar Rumput berbagai sayuran dan sembako. "Tomat aja masih ada. Berapa kilo adanya," ujar Ical sambil memilih tomat, wortel, dan sayuran lainnya.

Setelah keliling berbelanja, Ical kemudian mengunjungi Komunitas Roling. Ini merupakan komunitas anak-anak sekitar Pasar Rumput yang menggelar kegiatan kreatif seperti kelompok belajar sampai kesenian. Di sana Ical menonton mereka berlatih lenong.

Selanjutnya Ical berjalan kaki ke Masjid At Taqwa Pasar Rumput. Di sini Ical berdialog dengan masyarakat dan menyalurkan bantuan. Banyak yang mengeluhkan bangunan masjid yang masih perlu diperbaiki.

Esports: PUBG Mobile Sukses Gelar Turnamen Komunitas hingga Influencer selama Ramadhan

Ical pun kemudian berjanji membantu pembangunan masjid. "Insya Allah nanti saya bantu membangun," kata Ical.

Laporan: Dian Widyanarko

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari
Direktur Penyidikan Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Khusus, Kuntadi

5 Orang jadi Tersangka Baru Korupsi Timah, Siapa Saja Mereka?

Lima orang kembali ditetapkan jadi tersangka kasus dugaan korupsi tata niaga komoditas timah wilayah Izin Usaha Pertambangan atau IUP PT Timah Tbk 2015-2022. Tiga ditahan

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024