Golkar Beri Pemudik Uang Saku

Mudik Bareng Partai Golkar
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - DPP Golkar mengadakan mudik bareng gratis bagi masyarakat untuk tujuan Jawa Barat, Jawa Tengah, dan Jawa Timur serta Lampung. 20 Bus kapasitas jumbo telah diberangkatkan mengantar kurang lebih 1.000 warga yang mudik ke kampung halaman masing-masing.

"Partai Golkar ikut berbagi, membiayai perjalanan mereka, memberikan uang saku, dan juga memberikan sarung, buku untuk bacaan mereka di perjalanan. Insya Allah mereka sampai dengan keadaan sehat dan selamat di rumah masing-masing," ujar Ketua Umum DPP Golkar Aburizal Bakrie usai acara pelepasan keberangkatan rombongan pemudik tersebut di DPP Golkar, Jakarta, Kamis 16 Agustus 2012.

Menurut Ical -demikian sapaannya-, acara serupa seperti ini juga dilakukan oleh pihak-pihak lain baik lembaga maupun individu anggota masyarakat.

"Kita lihat bukan hanya Partai, masyarakat lain juga yang alhamdulillah berpunya memberikan sebagian harta untuk membantu agar mereka yang kurang mampu bisa berlebaran bersama keluarganya," kata Ical.

Ical enggan memberitahukan berapakah uang saku yang diberikan kepada warga masyarakat yang diberangkatkan mudik tersebut. "Uang saku seikhlasnya saja. Ini kan berbagi," kata Ical. (eh)

Ditanya Soal Masa Iddah, Begini Jawaban Ria Ricis
Ilustrasi: Pebalap sepeda Downhill beraksi

BOB Downhill 2024 Menggali Potensi Sport Tourism di Jawa Tengah

Badan Pelaksana Otorita Borobudur berkolaborasi dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia kembali menggelar acara BOB Downhill 2024. 

img_title
VIVA.co.id
14 Mei 2024