Anas: Saya Tetap Ketua Umum Demokrat

Anas Urbaningrum kampanye untuk calon Bupati Tulungagung Bambang
Sumber :
  • Antara/ Ridhwan Ermalamora

VIVAnews - Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat, Anas Urbaningrum, menegaskan bahwa dia tidak risau dengan keputusan Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat yang mengambil alih kepemimpinan partai. Anas memastikan bahwa hingga saat ini dia tetap ketua umum.

"Dalam rapat itu Ketua Majelis Tinggi mengatakan bahwa Anas Urbaningrum tetap ketua umum dan Wakil Ketua Majelis Tinggi. Karena itu saya menjalankan kegiatan," ujar Anas di kediamannya, Duren Sawit, Jakarta Timur, Sabtu 9 Februari 2013.

Hari ini Anas berkunjung ke Provinsi Banten. Di sana, dia akan melaksanakan kegiatan penanaman pohon kedelai di Kabupaten Lebak. AnasĀ  pergiĀ  bersama Wakil Ketua Komisi IV DPR RI dari Fraksi Demokrat, Herman Khaeron. Anas tidak merasa dinonaktifkan.

"Hari ini mau ke Banten ada kegiatan di DPC," katanya.

Anas menegaskan bahwa dia tetap berpegang pada konstitusi partai, yang telah disepakati dan ditetapkan bersama. "Pegangan saya adalah konstitusi partai," katanya.

Ketika ditanya apakah ada kemungkinan dia dipecat lewat Kongres Luar Biasa, Anas tak mau menanggapinya. "Anda mau bilang apa terserah saja. Saya jalan dulu ya," katanya.

Siap-Siap Baper, Nicholas Saputra Terjebak Cinta Segitiga dengan Aktris Filipina dan Aktor Korea
Bakal calon bupati Ebert Ganggut didampingi tokoh adat mendaftar ke PAN

Unik, Pendaftaran Bakal Calon Bupati di Manggarai Serahkan Ayam Jago dan Tuak ke Panitia

Pendaftaran bakal calon kepala daerah (bacakada) di Kabupaten Manggarai, Nusa Tenggara Timur kental nuansa adat. Menyerahkan sebotol tuak dan ayam jago

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024