Rekan Partai Ramai Kunjungi Anas, Konsolidasi?

Anas Urbaningrum kampanye di pilkada Papua
Sumber :
  • VIVAnews/ Banjir Ambarita
VIVAnews
Disebut Hard Gumay Bakal Berjodoh dengan Mayor Teddy, Fuji: Aneh Banget Sumpah!
- Para kolega Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningurum masih terus berdatangan berkunjung ke rumah pribadi Anas di Duren Sawit Jakarta Timur.

Shin Tae-yong: Percaya dan Ikuti Saya, Kita Akan ke Final

Seperti sebelumnya, para kolega Anas ini datang mengaku hanya mengunjungi Anas. Beberapa tamu yang datang juga enggan berbicara panjang mengenai identitas mereka dan buru-buru masuk ke rumah Anas.
Sejuta Pohon Hijaukan Labuan Bajo: Komitmen Pemerintah Wujudkan Green Tourism


Usai hujan lebat yang mengguyur sekitar Duren Sawit sejak pukul 19.30 WIB, tercatat tujuh kolega datang berkunjung. Beberapa dari tamu tersebut, diketahui dari Partai Demokrat.


Salah satunya Sri Mulyono. Ia datang dengan membawa satu dus ukuran besar dan satu map. Namun Sri berusaha menghindar saat ditanya isi dua barang bawaan tersebut.


"Cuma bingkisan saja, saya ke sini hanya berkunjung saja. Sebagai sesama kader dan aktivis," ujar Sri yang pernah menjabat sebagai Ketua Departemen Sosial DPP Partai Demokrat di depan rumah Anas, Jalan Teluk Semangka Nomor 47, Duren Sawit, Jakarta Timur, Selasa 12 Febuari 2013.


Sri datang mengendarai Mitsubishi Pajero Sport B 149 SMY. Tamu Anas yang lain juga mengaku kader DPD Partai Demokrat Jawa Barat. Namun tidak diketahui keperluan detail berkunjung ke rumah Anas.


Selebihnya tamu yang datang bungkam soal identitas dan keperluan berkunjung ke rumah Anas. Tamu Anas tersebut juga membantah jika kedatangan mereka dalam rangka rapat ataupun konsolidasi.


"Tidak ada rapat. Silaturahmi saja," kata seorang tamu yang enggan menyebut identitasnya.


Pantauan
VIVAnews
, mobil yang datang ke rumah Anas silih berganti parkir di depan dan samping rumah Anas. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya