Jero Wacik: SBY Tak Ingin Ada Agenda Pelengseran Anas

Jero Wacik
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAnews - Sekretaris Majelis Tinggi Jero Wacik mengungkapkan, sebelum menggelar Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) yang digelar hari ini, Minggu 17 Februari 2013, telah dilakukan pertemuan Majelis Tinggi.

KCIC Minta Maaf Kecepatan Whoosh Dikurangi karena Hujan Deras

Pertemuan itu dilakukan tadi malam di kediaman Ketua Majelis Tinggi, Susilo Bambang Yudhoyono. Menurut Jero Wacik, pertemuan tadi malam juga dihadiri oleh Ketua Umum Anas Urbaningrum.

Pada pertemuan itu, kata Jero, SBY meminta semua anggota Majelis Tinggi untuk menenangkan seluruh pimpinan DPD dan DPC serta anggotanya terkait berbagai isu yang berkembang saat ini.

"Kami diminta untuk tenangkan semua pimpinan dan anggota bahwa tidak ada yang perlu dikhawatirkan, karena tidak ada pelengseran," kata Jero di Hotel Sahid, Jakarta.

Kata Jero Wacik, SBY juga meminta tidak ada agenda melengserkan Anas Urbaningrum. Begitu juga tak bolah ada yang walk out saat Rapimnas. "Jadi presiden menekankan untuk masalah ini kami bersaudara," kata dia.

Rapimnas akan digelar sekitar pukul 12.30 WIB di Hotel Sahid, Jakarta. Ada dua agenda yang dibahas dalam rapimnas nanti. Pertama, konsolidasi organisasi. Kedua, tindak lanjut kebijakan Majelis Tinggi partai terkait 8 opsi penyelamatan partai dan 10 poin pakta integritas. (eh)

Lawan Timnas Indonesia U-23, Pelatih Korea Khawatir karena Hal Ini
Menpora Dito bertemu dengan Menteri Pendidikan UEA Ahmad Belhoul Al Falasi

UEA Dukung Indonesia Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20 2027

Menpora Dito bertemu dengan Menteri Ahmad Belhoul yang menyampaikan dukungan dari UEA kepada Indonesia untuk menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 FIFA. 

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024