Anang dan The Virgin Blusukan ke Pasar Tradisional Bantul

Anang Hermansyah dan The Virgin
Sumber :
  • Daru Waskita/VIVAnews
VIVAnews -
Libur Panjang Kenaikan Isa Al-Masih, 150 Ribu Penumpang Padati Bandara Soetta
Sejumlah artis nasional pendukung capres-cawapres nomor urut satu, seperti Anang Hermanyah, Dara dan Mita The Virgin, serta mantan vokalis Ecoutez, Adelia Septianti, mengagetkan pedagang pasar tradisional Bantul, DIY, Kamis 3 Juli 2014.

Ngobrol Pakai Realme C65 dalam Keadaan Basah Enggak bikin 'Worry'

Kedatangan artis papan atas ini tak lain untuk mengkampanyekan pasangan pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa kepada ribuan pedagang pasar Bantul Kota. Rombongan menggunakan dua bus besar.
Pembalap Pertamina Enduro VR46 Tak Lagi Melihat Marc Marquez Sebagai Alien


Anang yang kali ini datang tanpa didampingi sang istri, Ashanty karena sedang hamil muda dan memilih tinggal di hotel, langsung menyapa para pedagang pasar yang tengah sibuk melayani para pembeli.


Dara, Mita dan Adelia tampak santai mendampingi Anang saat berdialog dengan para pedagang.


"Coblos nomor 1 Prabowo-Hatta ya bu," kata Anang sembari memberikan kaos bergambar Prabowo-Hatta.


Kedatangan mereka tak disia-siakan para pengunjung untuk foto bareng. "Mas Anang minta foto bareng dong," kata seorang wanita paruh baya sembari membawa barang dagangan.


Usai jalan-jalan di dalam pasar, Anang juga melakukan orasi dan mengajak para pedagang pasar untuk memilih Prabowo-Hatta.


"Pak Prabowo-Hatta akan ke sini untuk memperbaiki pasar ini, karena Pak Prabowo itu Ketua Pedagang Pasar Indonesia yang selalu dekat dengan pedagang. Jadi, tanggal 9 Juli coblos nomor 1," teriak Anang.


Anang mengaku kedatangannya di Pasar Bantul Kota ini hanya ingin bersilaturahmi saja dengan para pedagang dan bagi-bagi t-shir Prabowo-Hatta.


Bersama The Virgin dan Adelia, Anang diminta para pedagang dan pengunjung untuk bernyanyi. Bukan lagu yang mereka ciptakan untuk dinyanyikan, melainkan lagu Garuda di Dadaku versi Prabowo-Hatta.


Anang mengaku puas dengan sambutan para pedagang dan pengunjung pasar. "Lihat saja mereka ikut bernyanyi dan mengacungkan satu jari," kata Anang. (adi)



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya