Titiek Soeharto Calon Kuat Wakil Ketua MPR

Titiek Soeharto Moreno Gladi Bersih Pelantikan Anggota MPR DPR DPD
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAnews - Partai Golkar tengah mempertimbangkan sejumlah nama untuk diajukan menjadi calon Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat. Ada beberapa nama yang muncul, salah satunya Titiek Soeharto.

Nobar Piala Asia U-23 Diwarnai Aksi Lempar Botol di Tangerang, Kapolres Turun Tangan

"Ibu Titiek salah satu calon, kita belum dapat surat dari DPP Partai Golkar mungkin akan ada surat siang ini siapa yang akan diputuskan," kata Ketua Fraksi Partai Golkar Ade Komarudin di Gedung DPR, Jakarta, Kamis 2 Oktober 2014.

Nama lain yang juga muncul adalah Mahyuddin dan Agun Gunanjar dan Ambe Kamaruzaman. Nama-nama itu akan digodok dalam rapat Partai Golkar pada pukul 12.0 WIB.

Tiga BUMN Ini Kolaborasi Perluas Layanan Pengujian Berstandar Internasional

"Kita rapat dulu nanti akan saya sampaikan," ujar dia.

Dalam perjanjian Koalisi Merah Putih, Partai Golkar hanya mendapat jatah kursi Wakil Ketua MPR. Sementara Ketua MPR adalah jatah dari Partai Demokrat. Oleh karena itu Ade yakin jika Demokrat tak akan berpaling ke Koalisi Indonesia Hebat. Perjanjian ini dilakukan setelah pilpres.

Penampakan AHY Nobar Timnas Indonesia Vs Uzbekistan Bareng Ribuan Warga Banyuwangi
"(Perjanjiannya) sudah lama," kata dia.
Mahfud MD baca puisi di acara halal bihalal IKA UII

Momen Mahfud MD, Ketua MA hingga Ketua THN Amin Baca Puisi di Halal Bihalal IKA UII

Mantan calon wakil presiden Pilpres 2024, Mahfud MD bersama Ketua Mahkamah Agung RI, M Syarifuddin dan Ketua THN AMIN, Ari Yusuf Amir baca puisi di halal bihalal IKA UII.

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024