Kenaikan Harga BBM Akan Dibahas di Rapimnas Golkar

Suasana Rapimnas VI Partai Golkar. (18/05/14)
Sumber :
  • Dian Widiyanarko
VIVAnews
Risma Populer di Jatim tetapi Elektabilitas Khofifah Tinggi, Menurut Pakar Komunikasi Politik
- Partai Golkar segera menggelar Rapat Pimpinan Nasional (rapimnas) di Yogyakarta pada 18-19 November 2014. Rapat pimpinan itu diagendakan untuk membahas soal Musyawarah Nasional Golkar tahun 2015.

Menkeu Sebut Jumlah Dana Pemda Mengendap di Bank Capai Rp 180,9 Triliun

Namun, agenda rapimnas itu tak hanya munas semata. Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie mengatakan, rapimnas juga membahas isu terkini. Salah satunya, kenaikan harga bahan bakar minyak.
Jeep Wrangler Facelift Meluncur, Segini Harganya


"Membahas masalah mengenai gimana sikap Golkar terhadap adanya suatu berita bahwa ada kenaikan BBM dari pada harga minyak mentah menurun," kata Aburizal di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta, Sabtu 14 November 2014.


Kemudian, kata dia, bagaimana iklim politik di Indonesia saat ini. Selain juga mengenai masalah-masalah di DPR yang harus diselesaikan secepatnya.


Sementara itu, Sekretaris Jenderal Partai Golkar Idrus Marham, mengatakan saat ini persiapan rapimnas sudah hampir selesai.


"Rapimnas partai golkar secara keseluruhan sudah siap, baik materi dalam rapimnas maupun persiapan teknis yg akan berlangsung 18-19 di Yogyakarta," kata dia.


Oleh karena itu, tambahnya, maka diharapkan, pikiran yang akan dikembangkan di dalam rapimnas akan menjadi bahan-bahan yang disumbangkan munas. (ita)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya