VIDEO: Deretan Artis yang Maju Pilkada Serentak 2015

: Seorang warga berada di depan baliho pilkada serentak di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumbar, Padang, Sumatera Barat, Jumat (24/7/2015)
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Muhammad Arif Pribadi

VIVA.co.id - Kisah seorang artis yang banting setir dengan terjun ke dunia politik bukanlah hal baru. Salah satu yang melakukan hal tersebut adalah Pasha 'Ungu', yang kini menjadi salah satu calon Wakil Wali Kota Palu.

Pria bernama asli Sigit Purnomo yang awalnya berhasrat menjadi orang nomor satu di Kota Palu, akhirnya bersedia menjadi calon wakil wali kota. Berpasangan dengan calon Wali Kota, Hidayat. Mereka diusung PAN dan PKB.

Perkenalkan Vokalis Baru Ungu

Tonton tayangan lengkap di ini.

Pasangan Hidayat dan Pasha bakal bersaing dengan dua pasangan lain, yakni Hadiyanto dan Wiwik serta pasangan Hafsayanti dan Thamrin.

Berbeda dengan Pasha Ungu yang akan menjajal pengalaman baru, Helmy Yahya dan Miing kembali menjajal peruntungan di Pilkada. Helmy Yahya diusung Partai Demokrat dan PAN. Helmy pernah bertarung sebagai calon Wakil Gubernur Sumsel namun kalah.

Sementara itu, TB Dedi Gumelar alias Miing menjadi calon Wakil Bupati Karawang, Jawa Barat, mendampingi calon bupati Ahmad Marjuki. Dia diusung PDIP, Hanura, dan PBB. (ase)

Pasha 'Ungu' Mau Tutup Tambang Ilegal Emas di Palu
Pernikahan Pasha Ungu-Adelia Wilhelmina

Istri Pasha Ungu Akui Hidupnya Kini Terkekang

Ia mengaku tak terlalu sering mendampingi suaminya dinas.

img_title
VIVA.co.id
8 April 2016