Insiden Perkelahian, Anggota DPR Mangkir Panggilan Polisi

Suasana Rapat Paripurna MPR DPR
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi
VIVA.co.id
Komisi VII Dukung Upaya Pemerintah Perkuat Pertamina
- Anggota DPR Fraksi PPP yang dilaporkan karena diduga melakukan pemukulan di ruang sidang DPR RI, Mustofa Assegaf, mangkir dari panggilan penyidik Polda Metro Jaya, Selasa 3 November 2015.

Pimpinan DPR Nilai Sudah Cukup Bukti Jadikan Ahok Tersangka

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Mohammad Iqbal, membenarkan mangkirnya Mustofa. "Ini panggilan pemeriksaan pertamanya sebagai saksi terlapor," ujar Iqbal di Mapolda Metro Jaya, Selasa 3 November 2015
Cita Citata Cabut Laporan terhadap Anggota DPR


Semestinya, berdasarkan surat panggilannya, Mustofa dijadwalkan melakukan pemeriksaan pada pukul 10.00 WIB. Namun, sampai malam hari pun Mustofa tak juga datang.


Nantinya, kata Iqbal, pihaknya akan melakukan panggilan kedua terlebih dulu. Apabila tak datang lagi, baru ditayangkan panggilan ketiga.


Lalu, apabila masih mangkir dalam panggilan ketiga, nantinya pihak kepolisian akan menjemput Mustofa dan mendatangkannya untuk diperiksa penyidik.


Sebelumnya, Mustofa Assegaf terlihat perkelahian dengan Wakil Ketua Komisi VII Mulyadi. Perkelahian tersebut terjadi saat sidang panel yang dipimpin Wakil Ketua MKD Junimart Girsang saat rapat kerja Komisi VII DPR dengan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Sudirman Said di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu 8 April 2015.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya