Pimpinan KMP dan Setya Novanto Kumpul di Hambalang

bahas RAPABN, elite KMP ada pertemuan
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id - Ketua DPR RI, Setya Novanto, diketahui tengah berada di kediaman Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, di Hambalang, Bogor, Jawa Barat. Sejumlah petinggi Koalisi Merah Putih juga ada di sana.

Rampingkan Organisasi, Saham Induk Freeport Melonjak

Ketua Umum PPP Djan Farid, Presiden PKS Sohibul Iman, Wakil Ketua DPR Fadli Zon dan Ketua Umum Partai Golkar ARB juga diketahui sudah berada di sana.

"Iya, tadi sore. Tapi saya tidak tahu agendanya," kata politisi Partai Golkar, Bambang Soesatyo ketika dikonfirmasi, Jumat, 20 November 2015.

Apa Kabar Divestasi Saham Freeport?

Seperti diketahui, Novanto saat ini tengah menghadapi dugaan pencatutan nama Presiden Joko Widodo dan Wapres Jusuf Kalla, terkait permintaan saham Freeport.

Setya mengatakan, transkrip rekaman itu tidak sesuai dengan aslinya. Dia sangat menyayangkan bahwa pembicaraan yang tujuan baik namun direkam dan disebarkan ke publik sehingga menimbulkan kegaduhan dan kesalahpahaman. Apalagi disebut-sebut saya meminta saham.

'Belum Ada Kesepatakan Harga Saham Freeport'

"Saya tidak pernah akui rekaman itu. Belum tentu suara saya. Bisa saja diedit dengan tujuan menyudutkan saya. Saya merasa dizalimi. Setelah membentuk tim hukum, kami sampaikan evaluasi dengan tim hukum pribadi," kata Novanto di Senayan, Jakarta, Jumat 20 November 2015.

Salah satu tribun di Mimika Sports Complex

Papua Bangun Kompleks Olahraga Mewah untuk PON 2020

Pembangunan Mimika Sports Complex dibantu oleh PT Freeport Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2016