Ini Ambisi Partai Gerindra dalam Pilkada Serentak

Daya Tarik Penyanyi Dangdut di Kampanye Pemilu 2014
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVA.co.id - Jelang pemilihan kepala daerah secara langsung pada 9 Desember mendatang, sejumlah partai politik mengaku optimistis, jagoannya akan menang. Seperti yang disampaikan politisi Partai Gerindra, Ferry Juliantono.

Tim Kunker Komisi V Kunjungi Rusunawa Rancacili, Bandung

Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra ini mengatakan, secara keseluruhan Pilkada yang diselenggarakan tahun ini, Partai Gerindra akan dipilih oleh rakyat. Ia yakin, di Jawa Barat, Partai Gerindra menang di atas 70 persen.

"Kita percaya dan optimis pasangan yang diusung Partai Gerindra banyak diplih rakyat. Karena sebelum Partai Gerindra mengeluarkan rekomendasi yang utama harus dilakukan pasangan calon bagaimana memperhatikan dan mensejahterakan rakyat," ujar Ferry yang juga Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Barat, Sabtu, 5 Desember 2015.

Tol Laut di Malut Tidak Efektif

Ferry mengatakan, rakyat akan memilih pasangan yang diusung Partai Gerindra terlihat ketika dirinya menjadi jurkam di beberapa Pilkada. Menurutnya, masyarakat antusias dan berdatangan untuk hadir dalam kampanye calon yang diusung Partai Gerindra, seperti salah satunya di Depok, Jawa Barat yang dihadiri ribuan massa.

Dalam kampanye di Depok, tampak terlihat pula yang menjadi jurkam Presiden PKS Shhohibul Iman, Wakil Ketua MPR Hidayat Nur Wahid, Sekjen Partai Demokrat Hinca Panjaitan, Politisi Partai Demokrat Dede Yusuf, Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan dan Sekjen partai Gerindra Ahmad Muzani.

Dua Skema Koalisi Gerindra Hadapi Pilkada DKI Jakarta

(mus)

Anggota Komisi VII DPR RI Aryo Djojohadikusumo

Komisi VII Dukung Upaya Pemerintah Perkuat Pertamina

Demi mencapai kedaulatan energi.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016