Megawati Agendakan Pertemuan dengan Ketua DPR Baru

Presiden Joko Widodo dan Megawati Soekarnoputri di Rakernas PDIP
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Widodo S. Jusuf
VIVA.co.id
PDIP Bahas Nama Budi Waseso untuk Pilkada Jakarta
- Usai dilantik menjadi Ketua DPR RI pada Senin lalu, 11 Januari 2016, Ade Komarudin disebutkan akan melakukan sowan ke sejumlah petinggi partai. Tak terkecuali Ketua Umum Partai Persatuan Demokrasi Indonesia Perjuangan, Megawati Soekarnoputri.

Putra Risma Tak Rela Ibunya Jadi Calon Gubernur Jakarta

Kunjungan mantan Wakil Ketua DPR RI yang menggantikan Setya Novanto itu dikabarkan terjadi hari ini, Senin, 18 Januari 2016, bertempat di kediaman Megawati. Hanya saja, Sekjen Partai PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto menegaskan hingga saat ini Ade belum bertemu dengan Presiden RI ke-5 itu.
Hasto Bantah Sering Komunikasi dengan Risma


"Jadi hari ini Ibu baru saja kembali dari rapat DPP partai, karena hari ini tidak diagendakan dengan Bapak Ade Komarudin. Mungkin dalam waktu-waktu yang akan datang agenda tersebut akan dijalankan," kata Hasto setelah mengunjungi kediaman Megawati di Jalan Teuku Umar No 27A, Menteng, Jakarta Pusat.


Hasto menyatakan bahwa agenda hari ini, sejak tadi siang Megawati berada di kantor DPP PDI Perjuangan membahas hal-hal strategis terkait tindak lanjut rakernas agenda partai yang sudah berlangsung serta persiapan pemilukada Kalimantan Timur.


Menurut Hasto, kemungkinan pertemuan yang dilakukan Ade kepada Megawati sebatas silahturahmi. "Kami pastikan ibu Megawati Soekarno Putri belum menerima kehadiran Ade Komarudin. Sehingga dalam agenda-agenda ketua umum memang akan diagendakan dalam waktu yang akan datang ini," ujar Hasto.


Kedatangan Hasto ke kediaman Megawati hanya berkisar 10 menit atau 19.10-19.20 WIB. Tak hanya Hasto, hadir juga Sekretaris Kabinet, Pramono Anung Wibowo. Hanya saja, meski telah ditunggu awak media, Pramono tidak mau menjelaskan perihal kedatangannya tersebut. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya