Idrus Marham Siap Maju Sebagai Ketum Partai Golkar 2016-2021

Sekretaris Jenderal Partai Golkar, Idrus Marham
Sumber :
  • VIVA.co.id/Tudji Martudji

VIVA.co.id - Sekretaris Jenderal Partai Golkar, Idrus Marham, ‎mengaku siap maju di bursa pemilihan ketua umum Partai Golkar. Dia mengklaim mendapat dukungan langsung oleh Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie.

"Saya memang didorong oleh Ketua Umum ‎(Aburizal Bakrie) untuk maju di bursa ketua," ujar Idrus saat berbicara di Silahturrahim Keluarga Besar DPD Partai Golkar Jawa Timur, di Pullman Hotel, Surabaya, Jumat 19 Februari 2016.

Namun, lanjut Idrus, dirinya mau maju tetapi tidak untuk "disuruh-suruh". Melainkan untuk memparipurnakan tugas di Partai Golkar, melalui jabatannya di sekretaris jenderal (sekjen).

"Setelah sekjen lalu menjadi ketua umum," ucapnya disambut tepuk tangan kader Golkar Jawa Timur yang hadir.‎

Acara ‎konsolidasi dalam rangka persiapan menyambut Musyawarah Nasional Partai Golkar ini dihadiri tidak kurang dari 100 orang. Hadir pula Sekjen Partai Golkar Zainuddin Amali, dan Freddy Poernomo, Ketua Komisi A.

"Sekjennya Zainuddin Amali, saya ketua umumnya," kelakar Idrus disambut derai tawa undangan, ketua dan sekretaris DPD Partai Golkar Jawa Timur, yang hadir.

Dalam kesempatan itu, Idrus Marham juga memaparkan visi dan misinya membangun Partai Golkar kedepan, sekaligus sebagai bentuk persiapan menghadapi pemilihan ketua umum. Musyawarah Nasional Partai Golkar dijadwalkan dilaksanakan pada Maret 2016. (ase)
 

Partai Pendukung Ahok Pakai Janji Tertulis Biar Tak Membelot
KPK menetapkan politikus Golkar Budi Supriyanto sebagai tersangka

Politikus Budi Supriyanto Didakwa Disuap Ratusan Ribu Dolar

Suap itu disebut untuk usulan program aspirasi DPR.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016