Ini Komitmen Idrus Jika Jadi Ketum Golkar

Plt Ketum Golkar, Idrus Marham.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Tudji Martudji

VIVA.co.id - Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar, Idrus Marham, dipastikan maju di bursa pemilihan Ketua Umum Partai Golkar untuk periode 2016-2021. 

Partai Pendukung Ahok Pakai Janji Tertulis Biar Tak Membelot

Dia ‎berjanji akan terus membangun Partai Golkar. Itu dilakukan sebagai bentuk komitmen saat dirinya memutuskan maju di bursa pemilihan ketua umum.

Idrus menyatakan, kader Partai Golkar tidak harus sama seperti dirinya, tetapi ada sejumlah hal yang sifatnya prinsip harus disamakan. Menjadi kader partai harus total‎.

"Mengurus partai ‎itu harus fokus, tidak bisa setengah-setengah," ujar Idrus berbicara di Silaturahmi Keluarga Besar DPD Partai Golkar Jawa Timur, di Pullman Hotel Surabaya, Jumat, 19 Februari 2016.

Ditambahkan, jika maju harus ‎maju total. Kalau mundur, juga mundur total. Jika berkesempatan memimpin Partai Golkar, dia berjanji 60 persen waktunya dikonsentrasikan untuk daerah. Dan, 40 persen waktu lainnya  di Golkar Pusat.‎

"Saya siap maju, tetapi bukan untuk disuruh-suruh, melainkan memparipurnakan tugas. Setelah Sekjen, lalu jadi Ketua Umum‎," tegas Idrus.

Sementara itu, di tempat yang sama, Ketua Komisi A DPRD Jawa Timur, Freddy Poernomo, memuji Idrus yang total mengabdi dan membesarkan partai.

"Prestasi ‎beliau tidak perlu dipertanyakan, kecakapannya sudah sangat mumpuni," kata Freddy.

Lanjut Freddy, Idrus telah ‎dikenalnya sejak tahun 1991 saat menahkodai Bravo Kawula Muda. Pihaknya juga optimistis, Idrus mampu membawa Partai Golkar seperti yang diharapkan masyarakat dan dicita-citakan para pendiri partai berlambang pohon beringin tersebut. (ase)

 

KPK menetapkan politikus Golkar Budi Supriyanto sebagai tersangka

Politikus Budi Supriyanto Didakwa Disuap Ratusan Ribu Dolar

Suap itu disebut untuk usulan program aspirasi DPR.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016