Tak Ada ARB, Rapat Pleno Golkar Ditunda

Mantan Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie didampingi Wakil bersama Agung Laksono dan Ketua DPD GOlkar Jakarta Yorrys Raweyai beberapa waktu lalu, Jumat (19/2/2016).
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari

VIVA.co.id – Rapat pleno DPP Partai Golkar untuk menetapkan susunan kepanitiaan Musyawarah Nasional (Munas), di kantor DPP Partai Golkar di Slipi, Jakarta Barat, Rabu, 24 Februari 2016 diputuskan ditunda. Alasannya, Ketua Umum Aburizal Bakrie (ARB) tak hadir karena sedang sakit.

Sekjen Beri Kode DPD se-Indonesia Minta Airlangga Aklamasi Pimpin Golkar

Sekretaris Jenderal Partai Golkar, Idrus Marham mengatakan, ARB sebenarnya sudah mempercayai Wakil Ketua Umum Agung Laksono dan yang lainnya untuk memimpin rapat. Namun, Agung bersama Fadel Muhammad dan petinggi lainnya kemudian berdiskusi dan mengambil keputusan tersebut.

"Karena yang dibicarakan masalah yang strategis, menentukan bagaimana Partai Golkar ke depan, dan Munas yang berkeadilan, rekonsilitif, bersih, maka proses-proses yang ada harus berkualitas. Oleh sebab itu, Pak Agung didukung Pak Fadel, memutuskan maka akan lebih baik kita tunda," kata Idrus ketika ditemui di lokasi rapat.

Di Hadapan Bamsoet, Airlangga Tegas Bilang Tak Ada Munas Golkar hingga Desember 2024

Idrus memastikan, pleno itu akan dilanjutkan secepat mungkin. Sebab, dalam rapat harian semalam disepakati pelaksanaan Munas pada minggu kedua April.

"Jadi tinggal satu bulan lagi, jadi persiapan-persiapan yang harus lebih cepat. Sehingga rapat pleno saya pastikan tidak terlalu lama," ujar Idrus.

Sekjen Golkar Nilai Pernyataan ARB Bukti Pencapresan Airlangga Final

(mus)

Ketua Dewan Penasihat Partai Golkar Luhut Binsar Pandjaitan

Puji Kinerja Airlangga, Luhut: Kalau Ada yang Gosok dari Luar, Kita Lawan Siapa Pun Itu

Menurut Luhut, kepemimpinan Airlangga Hartarto sudah teruji dengan pencapaian suara Golkar yang melonjak di Pileg 2024.

img_title
VIVA.co.id
16 Maret 2024