Keluarga Cendana Tak Berambisi Jadi Ketua Umum Golkar

Titiek Soeharto
Sumber :
  • Dianty Winda

VIVA.co.id - Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar, Siti Hediati Hariyadi atau yang akrab disapa Titiek Soeharto, berharap Musyawarah Nasional Partai Golkar mendatang dapat berjalan lancar dan menghasilkan kepemimpinan Partai Golkar yang demokratis.

"Harapan saya berjalan dengan lancar dan permasalahan ditubuh Golkar segera selesai," kata Titiek di Yogyakarta, Jumat, 26 Februari 2016.

Pada Munas Golkar tahun ini, Titiek mengaku tidak akan mencalonkan diri sebagai Ketua Umum. Sejauh ini, kata Titi, keluarga Cendana tidak ada yang berambisi menjadi ketua umum partai berlambang beringin itu. "Ya belum kalau itu. Nantilah," katanya.

Anggota Komisi IV DPR RI itu tak ingin menanggapi manuver politik dari para kandidat yang belakangan santer di media jelang Munaslub Partai Golkar. "Yang penting Munaslub lancar. Jangan banyak omong Golkar, ini kan di kampus," katanya sembari tersenyum.

Sebelumnya, Wakil Ketua Umum Partai Golkar, Agung Laksono, menyatakan Musyawarah Nasional (Munas) Golkar akan dilangsungkan pada pekan kedua bulan April tahun ini. Kepanitiaan penyelenggara Munas sudah dibentuk.

"Sekalian informasi bahwa Munas dipastikan diselenggarakan di minggu kedua bulan April 2016, itu sudah dipastikan. Sekian," kata Agung saat menunda Rapat Pleno DPP di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta, Rabu, 24 Februari 2016. (ase)

Partai Pendukung Ahok Pakai Janji Tertulis Biar Tak Membelot
KPK menetapkan politikus Golkar Budi Supriyanto sebagai tersangka

Politikus Budi Supriyanto Didakwa Disuap Ratusan Ribu Dolar

Suap itu disebut untuk usulan program aspirasi DPR.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016