Adhyaksa dan Sandiaga Dapat Dukungan Hanura?

Acara pelantikan pengurus Partai Hanura.
Sumber :
  • M Nadlir/VIVAcoid

VIVA.co.id – Acara pelantikan pengurus Dewan Perwakilan Daerah (DPD), Dewan Perwakilan Cabang (DPC), Pengurus Anak Cabang (PAC) dan Ranting partai Hanura provinsi DKI Jakarta, masa bakti 2016-2020 usai digelar.

Heboh Sekte Sesat Bule di Bali, Ni Luh Djelantik ke Sandiaga Uno: Usir!

Adhyaksa Dault dan Sandiaga Uno diketahui datang ke acara tersebut. Keduanya datang dan langsung ke tempat acara, yang hanya tinggal berlangsung acara hiburan musik semata.

Selain kedua orang tersebut, di akhir-akhir acara, disebutkan bahwa Wakil Ketua DPRD DKI Mohamad Taufik, juga menyempatkan diri hadir. Hanya saja, selama acara berlangsung, keberadaan Taufik tidak terpantau oleh awak media.

Viral Bule Cabul Bikin Sekte Sesat di Bali, Sandiaga Uno Buka Suara!

Sebelumnya, Ketua DPD Partai Hanura DKI Jakarta Mohamad Sangaji mengatakan, bahwa partainya tidak akan mendukung bakal calon Gubernur DKI Jakarta di Pemilihan Kepala Daerah DKI 2017 mendatang. Keputusan itu berlaku untuk calon kepala daerah yang tak hadir di pelantikan pengurus partai Hanura DKI Jakarta hari ini.

"Pasti tidak dapat dukungan calonnya. kalau dia tidak hadir. Ini acara sangat penting untuk silaturahmi. Kalau diundang silaturahmi tidak mau, ya sudah," ujar Ongen, sapaan akrab Mohamad Sangaji, di lapangan Tenis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, Minggu 28 Februari 2016.

Bus Pariwisata Angkut Rombongan SMK Depok Terguling di Ciater, Sandiaga Uno Tegaskan Ini

Menurut Ongen, partainya telah mengundang sejumlah nama bakal calon guberur DKI, seperti mantan Menteri pemuda dan Olahraga Adhyaksa Dault, Ketua PBB Yusril Ihza Mahendra, Ketua DPW PPP Abraham Lunggana (Lulung), Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno, hingga Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Hanya saja, saat acara berlangsung, nama-nama yang diundang tersebut belum tampak di tengah-tengah 5.200 kader partai Hanura Provinsi DKI Jakarta.

"Nah, kalau orang itu tidak datang, bagaimana memberikan dukungan? Bagaimana mau dikenal kader-kader Hanura?” kata Ongen.

Sementara itu, tamu dan undangan yang hadir antara lain, Ketua umum Partai Hanura Wiranto, Ketua DPRD DKI Prasetyo Edi Marsudi, Calon Gubernur DKI Jakarta "Wanita emas," Hasnaeni Moein, Menteri Perindustrian Saleh Husin, Ketua DPD Hanura DKI Mohamad Sangaji, dan Wakil Ketua DPRD DKI Mohamad Taufik.

Tak ketinggalan, pelantikan juga dihadiri oleh perwakilan partai politik, seperti dari Partai Golkar, Partai Nasdem dan Partai Idaman.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya