PPP Targetkan Tiga Besar di Pemilu 2019

Ketua Umum PPP, Romahurmuziy.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Agus Rahmat.

VIVA.co.id -  Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) hasil Muktamar di Asrama Haji, Romahurmuziy, menargetkan partainya untuk meraih suara tiga besar sebagai pemenang pemilu 2019. Menurutnya, target itu tak ambisius.

PPP: Risma Lawan Sebanding Ahok di Pilkada Jakarta
"Tantangan ke depan cukup berat. PPP pada tahun 2019 menargetkan tiga besar pemenang pemilu. Ditanya rekan media, apakah target itu tidak ambisius? Saya katakan, ambisius itu kalau kita belum pernah. Itu mungkin bisa dikatakan ambisius," kata Romi di Asrama Haji, Jakarta, Minggu, 10 April 2016
 
PPP Dukung Kenaikan Ambang Batas Parlemen
Ia menambahkan pada pemilu yang sudah diikuti sebanyak sembilan kali oleh PPP sejak 1977 hingga 2014, partai ini selalu berada pada posisi tiga besar.
 
PPP: Menteri Baru Jokowi Pemain Veteran
"Artinya, dua kali pemilu di era reformasi dari empat kali pemilu sejak 1999, PPP menempatkan diri sebagai partai terbesar ketiga di Indonesia. Karena itu tidak berlebihan. Dari sembilan, kita kehilangan dua saja. Maka untuk 2019 kita keluar ketiga besar pemenang pemilu," kata Romi.
 
PPP melaksanakan muktamar untuk melakukan ishlah dari konflik perpecahan partai. Dalam muktamar yang digelar sejak Jumat, 8 April 2016, Romi terpilih sebagai Ketua Umum PPP. (ase)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya