Romi Ingin Semua Pengurus PPP Punya WA dan BBM

Muktamar PPP VIII menetapkan Muhammad Romahurmuziy menjadi Ketua Umum PPP yang baru, di Asrama Haji Pondok Gede, Jakarta Timur, Sabtu (9/04/2016)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Fikri Halim

VIVA.co.id - Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) hasil Muktamar Asrama Haji, Romahurmuziy, mengatakan ke depan akan menjadikan partainya masuk ke dalam dunia digital politik.

PPP: Risma Lawan Sebanding Ahok di Pilkada Jakarta
"Sekarang komunikasi sangat jarang SMS, tapi sekarang lebih menggunakan WhatsApp atau BBM. Ketika saya minta nomor ketua cabang seluruh indonesia, coba kita kirim broadcast lewat WhatsApp, dari 517 cabang?, ternyata yang punya WhatsApp nggak lebih dari 80 orang. Ini menandakan HP-nya belum berubah jadi android sistem," kata Romi di Asrama Haji, Jakarta, Minggu, 10 April 2016.
 
Peran Penting Suami Saat Istri Hamil
Ia akan memastikan ke depannya PPP bisa berkomunikasi tanpa ada hambatan. Sehingga DPP bisa berkomunikasi dengan seluruh DPC se-Indonesia. Karena itu, dia berharap ketua dan sekretaris cabang sudah menggunakan ponsel android ke depannya.
 
PPP Dukung Kenaikan Ambang Batas Parlemen
"DPP nanti akan membagikannya ke depan. Kita berjanji di sini karena ada Pak Jusuf Kalla (JK) dan Pak Aksa Mahmud. Pak JK ini maksudnya sebagai pengusaha. Nggak banyak, cuma 517 kali dua tablet kali ?lima jutaan, nggak besar kok itu. Setuju?" kata Romi.
 
Ia berkelakar kalau usulannya terkait ponsel diterima, sama dengan menghindarkan dari bala. Sebab, akan sama seperti bersedekah. "Jadi di antara harta Pak JK dan Pak Aksa ada hak-hak orang PPP," kata Romi. (ase)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya